From Zero To Hero

Karena Patch terakhir FM 2013 sudah muncul yaitu patch 13.3.3 yang berarti transfer Indonesia juga lengkap dan update maka saya akan memulai untuk new game menggantikan save-an yang lama dan seperti biasa saya menyukai game FM sebagai "journey men" dimana tidak terpaku oleh satu klub dan biasanya di awali dari tim kecil ke tim besar. Tujuan sebagai Journey men adalah meraih semua gelar Liga Champions di semua Benua dan Menjuarai Piala Dunia antar klub, karena saya disini sebagai orang Indonesia jadi mau gak mau untuk memulainya dari Indonesia.

Saya memulai game dengan editor Pemain Naturalisasi jadi jangan heran pemain timans nanti banyak yang bule.

Berikut list negaranya..


Oke Kita Mulai...

Alkisah Handy Fernandy (saya) seorang penerjemah dan mantan agen pemain dan pelatih dari Eropa dan memiliki hubungan baik dengan Miroslav Janu seorang pelatih dari Republik Ceko yang kita semua tau beliau sudah wafat dan Persebaya Surabaya pun mencari pelatih baru.


Melihat kesempatan tersebut saya pun tertarik untuk mencoba mendaftar sebagai pelatih Persebaya dan pucuk dicinta ulam pun tiba keinginan saya untuk melatih tercapai karena Persebaya Surabaya pun bersedia mengangkat sebagai Manager di tim tersebut sebagai suksesor Miroslav Janu.



Dan sehari setelah pengangkatan sebagai Manager saya pun dibebankan target untuk Promosi ke Indonesia Super League sebagai kasta tertinggi di Indonesia untuk itu saya akan merombak pemain untuk bisa me-realisasikan hal ini. Bagaimana kelanjutannya nantikan postingan berikutnya.


Persebaya Surabaya(Divisi Utama Musim 2012/2013)
Persebaya Surabaya ( Divisi Utama Musim 2013/2014)
Di tengah musim saya mendapat tawaran menggiur kan dari Persiba Balikpapan apakah saya akan hengkang atau tetap di Persebaya ??



Persebaya Surabaya (Indonesia Super League ) musim 2014/2015 + Timnas Indonesia U-21
Persebaya Surabaya (Indonesia Super League) Musim 2015/2016 + TImnas U-21


Prestasi :
Persebaya Surabaya
  • Juara Indonesia Super League : 1 kali
  • Juara Divisi Utama : 1 kali
  • Juara Piala Indonesia : 2 kali 
  • Juara Piala Super Indonesia : 2 Kali
  • Runner up Piala Super Indonesia : 1 kali 

5 Comments

  1. Wah enak banget ya bro bisa maen FM13..
    Jadi iri gw.. ;( Ditempat gw mahal banget tuh barang.. ;(;-(
    Ditempat bro FM13 harganya berapaan ya?
    Oh ya, minta tolong donk bro upload print screen Andik Vermansyah..
    Gw pengen banget liat..
    Terima kasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek gan http://blognyafootballmanager.blogspot.com/2013/04/fm-2013-persebaya-surabaya-musim_25.html

      Delete
    2. Kok skill nya buruk amat ya? Gak seperti yang digembor2kan orang2 katanya calon wonderkid FM13.. hehe

      Delete
    3. tpi kalo di maenin di liga Indonesia mah..
      wah bikin deg-deg-an kiper lawan ;-(

      Delete
    4. gan... ente kok musim 2015/16 udah ditawar klub luar? diterima sama pssi u-21 lagi. minta saran dong. ane udah musim segitu ga dapet tawaran apa-apa ;((

      Delete

Post a Comment

Previous Post Next Post