Cara Mendapatkan Work Permit Di Football Manager


Work Permit merupakan masalah saat kita mendapatkan pemain yang kita incar namun setelah membelinya kita tak dapat meminkannya karena masalah Work Permit (Izin Kerja), jangan khawatir saya punya solusinya agar kalian dapat memainkan pemain yang anda beli, berikut langkah-langkahnya.
  1. Pinjamkan pemian tersebut ke Feeder Klub anda, misalnya contoh jika anda melatih Manchester united anda bisa pinjamkan ke Klub Belgia Antwerp untuk mendapatkan izin kerja dari negara tersebut, atau jika anda melatih Bolton Wanderers dapat anda pinjamkan ke klub Spanyol Elche, masing masing meminjamkan ke negara tersebut (Spanyol dan Belgia) selama tiga tahun sampai dapat izin kerjanya, jika tak punya Feeder Klub minta lah ke board klub anda.
  2. Jika di rasa lama untuk meminjamkan selama tiga tahun sering-seringlah membuat kontark baru untuk pemain tersebut misalnya 2 atau 3 bulan sekali, biasanya dengan memberikan kontrak baru jika "beruntung" Work Permit bisa di dapat.
  3. Selain di pinjamkan ke Spanyol atau ke Belgia, banyak terdapat negara  eropa yang mengijinkan pemain bermain tanpa izin kerja seperti di Polandia, dengan meminjamkan secara berturut-turut selama 3 tahun di negara tersebut sekaligus membuat Work Permit disana.
Selain tiga langkah di atas ada beberapa hal yang harus di penuhi untuk bermain di Inggris, baik itu main di Premier League atau Bermain di Liga Skotlandia ada beberapa hal yang harus di ketahui antara lain :

Penampilan Di Kancah Internasional

Setiap pemain asing yang berusaha membuat ijin kerja harus pernah bermain setidaknya 75 persen di kompetisi level  A serta memperkuat  tim nasional nya selama dua tahun sebelumnya. Kompetisi level A  meliputi Piala Dunia, kualifikasi Piala Dunia dan setiap pertandingan lainnya dimainkan dalam federasi negara itu. Jika pemain belum memenuhi persyaratan ini untuk alasan apapun, klub harus memberikan bukti tertulis mendokumentasikan sejarah cedera pemain. 

Rangking FIFA Timnas

Tim Nasional (TIMNAS) harus setidak-tidaknya harus masuk 70 besar dunia di dalam peringkat FIFA, Jika di contohkan dengan  peringkat Timnas Indonesia saat ini di bawah 100 jadi pemain se"Sakti" Andik Vermansyah atau Syamsir Alam gak akan pernah bisa main di Premier League.

Keanggotaan League 

Klub tidak dapat mengajukan permohonan untuk ijin kerja atas nama pemain kecuali itu adalah klub anggota dari Liga Premier atau Liga Football. Izin kerja hanya diberikan kepada pemain dalam liga ini, sehingga klub orangtuanya(klub asal)  harus menjadi anggota yang tepat untuk menerima izin kerja. 

Perpanjang Izin Kerja

Ketika aplikasi klub asal telah disetujui, pemain diberikan izin kerja berlaku untuk maksimum dari tiga tahun atau panjang kontrak nya. Jika kontrak pemain melebihi tiga tahun, klub dapat mengajukan ekstensi dalam bertahap dua-tahun. 

Jadi udah pada tau kan kalo ada pemain yang gak bisa main karena Work Permit, emang mudah kalo menggunakkan Editor atau semacamnya, tapi yah resiko lebih gede, So pilih aman aja bro,, hehee :D 

Sumber :

9 Comments

  1. Gan, kalo pas instalasi facepack, saya udah install persis sesuai instruksi, tp kok facepacknya gak terbaca ya? Ada solusi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara pasang
      1.Setelah download file.zip nya di extract dan pindahkan di dalam folder Documents\Sports Interactive\Football Manager 2013 \*Graphics *= buat folder kalo tidak ada

      2. Masuk ke Football Manager 2013 lalu masuk ke prefences > interface checklist reload skin jika sudah confirm

      3.selesai

      ane bisa kok gan.. suer..

      Delete
    2. Ane juga sebelumnya pas awal instal fm udah pasang megafacepack dari sortitutsi, kebaca semua, gak ada masalah gan. Tapi pas instal facepack yang baru baru gak ada yg kebaca. Udah 5x ngulang instal pake cara agan diatas gak kebaca jg

      Delete
  2. Gmn kalo pad mau d kontrak. Dia minta waktu lg buat work permit tp ujung2nya gagal. Jngnkan dpinjemin. D beli aja belum. Kalo masalahnya kya gitu gmn solusinya om? Thx

    ReplyDelete
  3. kalau belum punya feeder klub khusus work permit ya bakal langsung gagal gan. tapi kalau punya ya bisa terbeli, tapi ndak bisa dimainkan. harus dipinjamkan ke feeder klub dulu, misalnya klub-klub belgia. (kebayang kan kenapa bakrie belinya vise yang main di liga belgia? heheee...)


    note: klub feeder beda-beda gan, ada yang cuma buat loan, ada yang buah marketing dan merchandise, ada yang work permit.

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post