About Us

Assalammualaikum


Saya Handy Fernandy dan saya adalah pemilik situs Blognya Football Manager Indonesia. saya mengenal game football manager dari seorang sahabat saya sejak tahun 2006 namun baru memainkannya tahun 2009. Saya mulai menulis FM di blog sejak 10 Januari 2010. Inspirasi saya menulis berasal dari 3 blog ini yaitu : True Football Manager, football manager story dan Blognya FMlovers dari sinilah saya menulis hingga sekarang.

Saya Fans berat tim italia Juventus dan timnas Indonesia untuk tim lokal Indonesia saya menyukai tim lokal kota Depok yaitu Persikad Depok yang berlaga di Divisi Utama musim lalu. tapi bukan berarti saya membenci tim lain selain tim di atas, saya lebih suka di sebut sebagai pengamat Sepak Bola. Tujuan saya membuat blog ini adalah menyalurkan hobby sekaligus memberi edukasi kepada para FM lovers yang ada di Indonesia, yok saling share yok.

Beberapa hal lain tentang saya :

Jika ingin ada yang di tanyakan mengenai apapun bisa di kirim unek-uneknya di SINI

  • Follow TWITTER (Bisa tanya apa saja) 
  • PIN BB :

Selamat membaca dan salam kenal, saran dan kritikannya di tunggu..

8 Comments

  1. GAn minta link Downloadnnya Donk....


    KLO BISA JANGAN DARI RAPID...tapi dari IDWS ato yg lain...pokoknnya bisa ngedownload langsung semua part...gak satu-persatu...

    tansk

    ReplyDelete
  2. gan,kok timnas jerman+jepang,liga jepang dan pmain2 jepang g bs spt yg laen y?
    thx b4 buat kteranganny

    ReplyDelete
  3. untuk me real kan pemain timnas jerman bisa di baca di postingan saya di http://blognyafootballmanager.blogspot.com/2010/01/fakeinc-buat-timnas-jerman-nonggol.html, terima kasih

    ReplyDelete
  4. gimana caranya supaya di liga indonesia ada semua foto pemain nya termasuk pemain asing nya ?
    terima kasih

    ReplyDelete
  5. @tes: download facepack gan

    ReplyDelete
  6. @handy: klo download yg semua nya langsung yg link ini bukan ? http://www.sortitoutsi.net atau sebelum nya harus download yg ini http://www.mediafire.com/?xkpo94ljjknjkoq dulu ?
    terima kasih

    ReplyDelete
  7. Gan mau nanya, sorry OOT

    Gini gan saya mau membuat taktik Total Football di dalam FM 2014
    Tapi ada sebuah masalah
    1 Pemain tidak bergerak seperti yang saya inginkan
    WingBek sih sudah mau ikut maju menyerang ke kotak penalti tapi Bek tengah nya masih diam aja di belakang(Niat saya biar Bek tengahnya ikut jadi penyerang)
    Waktu bertahan sih oke semua pemain mau menjaga kotak penalti
    2 Pertukaran posisi pemain
    Masih tidak terlalu banyak pertukaran posisi, masih bertukar hanya kepada pemain di dekatnya seperti penyerang ke sayap, sayap ke gelandang tengah
    (Niat nya sih supaya penyerang bisa bertukar posisi ke bek tengah, gelandang bertahan bisa menjadi sayap, dll

    Nah itu keluh kesah saya, bisa di kasih solusi gak?

    ReplyDelete
  8. gan dapetin footballmanager 2016 gimana caranya ya?? emailgw di hadinegoro_1311@yahoo.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post