[FM 2013] Persebaya Surabaya Musim 2013/2014 [Pre-Season]



Juli

Bulan Juli menjadi awal untuk mencapai target Persebaya Surabaya yang musim lalu hampir saja lolos ke ISL  dengan mencapai peringkat 3 di grup A, tahun ini Management pun berbenah, meski di selimuti rasa was-was akan bergantinya pemilik baru.


Namun setelah nego yang panjang akhirnya Persebaya tak jadi di jual sehingga saya pun langsung mendatangkan dua pemain untuk memperbaiki skuad terutama pemain belakang, dan berikut pemain yang saya datangkan di bulan juli.

Alessio Franciscus


Pemain berbakat ini di datangkan Free dari Semen Padang karena habis kontraknya dan tahun lalu adalah kiper terbaik Divisi Utama, sayang saya harus pinjamkan dahulu ke PSPS agar dapat bermain di ISL.

Regilio Jacobs


Pemain ini adalah pemain Belanda keturuanan Indonesia, saya mendapatkannya secara gratis dengan menebus kontrak dia di tim yang lama, karena di tim lamanya status pemain ini adalah pemain amatir jadi Persebaya dapat dengan mudah mengkontrak dia, Regilio Jacobs dapat bermain di posis bek tengah sampai pemain tengah.

Luis Pena


Ditahun kemarin lemahnya pertahanan menjadi PR buat saya sehingga saya pun mendatangkan 1  pemain asing berasal dari Chile yaitu Luis Pena yang pernah bermain di PSMS Medan, saya menyukai dia karena dia dapat bermain di posisi bek sayap kanan dan kiri sama kuat.

Agustus

Di bulan ini tim pun menyiapkan matang-matang strategi dan juga adanya "derby" di awal musim melawan Arema Malang di Piala Super Indonesia mempertemukan juara Piala Indonesia dengan Juara ISL maka dari itu saya pun mencari 3 pemain lagi secara free dan 1 pemain  pinjaman antara lain :

Davitra


Dengan banyak hengkangnya pemain belakang saya pun berinisiatif mendatangkan Davitra salah satu mantan  pemain U-21 yang tak punya klub.

Marinco Hiariej


Karena kurang puas kinerja Jhon Van Beukering dan di jualnya striker Raditya ke Persikota maka mau tak mau saya pun harus membeli 1 striker lagi, dan Marinco ada asset yang sangat tepat, dia muda dan berpotensial, striker naturalisasi ini saya plot untuk berduet baik itu dengan Boumsong atau Jhon.

Jordao Pattinama


Jordao mengikuti saudaranya Edinho untuk bermain di Indonesia dan Jordao memilih Persebaya setelah bersaing dengan Persijap.

Zulkifli Syukur


Satu pemain terakhir yang saya datangkan, berkat director of football Syukur pun dapat merapat ke Persebaya, dan berikut adalah skuda lengkap Persebaya.


Semoga dengan skuad yang "Mewah" ini Persebaya dapat menjuarai Divisi Utama tahun ini karena berkat pembelian pemain top neraca keuangan club "Me-merah"

Fixture


Kalah melawan Arema di Piala Super Indonesia sedikit banyak juga mempengaruhi persiapan tim namun di uji coba yang lain Persebaya mendapatkan hasil yang cukup memuaskan, semoga bisa promosi ke ISL musim ini.

Ikuti terus kisah selanjutnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post