[FM 2013] Persebaya Surabaya Musim 2013/2014 [Pertengahan Musim]



Oktober


Awal bulan manajemen Persebaya kembali me"lego" tim dan dengan adanya isu pengambilan alihan pemilik klub membuat tim ini di boikot untuk tidak membeli pemain namun tak mempengaruhi permainan dari anak-anak are suroboyo untuk menang, di bulan oktober ini Persebaya tak terkalahkan dengan membabat habis PSLS 3-0 di kandang sendiri dan menang 2-1 atas PSP dan Deltras FC.


November

Dibulan November tim masih terus di penuhi kegalau-an karena pemilik tim terus menerus ber-negoisasi dengan bisnis-man lokal untuk membeli Persebaya.


Adalah Ahmad Isnanto yang ingin membeli Persebaya namun sampai akhir bulan desember tahun 2013 tidak ada kejelasan status dan Persebaya hingga kini masih di pimpin oleh Juanda Wahyudi.

Oke kembali ke fixture Persebaya di bulan november, kecermelangan performa Persebaya di bulan oktober tercoreng oleh kekalahan di pertandingan ke 5 di lanjutan Divisi Utama grup A setelah di kalahkan Persih 3-4 namun 2 dari 3 pertandingan di liga Persebaya menang yaitu saat melawan Persijap (3-1) dan saat melawan PS Bengkulu (2-1).


Desember

Bursa transfer Indonesia pun di tutup dan berikut adalah daftar 10 pemain termahal Divisi Utama.


Reza Aditya adalah salah satu penjualan termahal Divisi utama musim ini dengan harga 35k ke Persis Solo. Berikut ini adalah hasil fikture persebaya selama bulan desember.


Persebaya tampil secara meyakinkan dengan hanya kalah sekali di putaran pertama Divisi Utama musim 2013/2014, dan berikut daftar klasemen sementara Divisi Utama.



Dan berikut adalah daftar pemain yang berprestasi selama pertengahan musim di Divisi Utama.


Top Skor sementara di pegang Reza Pahlevi dari PSBL Langsa dan berikut adalah list pemain Persebaya yang bermain di putaran pertama divisi utama.


Pemain yang bermain baik selama putara pertama adalah : Jhon Van Beukering, Basuki dan Zulkifli Syukur sedangkan yang bermain buruk adalah: Marinco Hiariej, Olivero dan Boumsong jp.

Nantikan postingan berikutnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post