[FM 2013] Persebaya Surabaya Musim 2012/2013 [Pre-Season]



SEPTEMBER

Di bulan ini Persebaya memulai latihan setelah libur kompetisi setelah penunjukan saya sebagai manager dengan beban yang berat yaitu harus dapat promosi ke ISL tahun ini untuk itu saya pun harus membeli pemain yang di butuhkan di tim dan siapa saja yang saya beli dan berikut listnya.

Dedi Sutrisno


Dedi Sutrisno saya beli karena butuh pemain inti untuk bisa bermain di bek tengah dan kiri dan say pikir pemain ini berposisi ganda dengan mendapatkannya  gratis karena tak punya klub adalah anugrah.

Ruben Wuarbanan


Ruben Wuarbanan adalah pemain yang serba bisa, saya mendapatkannya gratis setelah klub lamanya CS Vise tidak memperpanjang kontraknya, pemain ini bisa bermain di posisi sayap baik itu sebagai bek kiri dan sayap kiri serta menjadi pemain tengah.

Sonny Papara


Sonny Papara adalah pembelian ketiga yang didatangkan secara gratis pemain ini dapat berposisi sebagai amr dan aml dan juga amc jadi pemain ini juga pemain yang serbaguna.

Jhon Van Beukering


Pemain keturunan Belanda kedua yang didatangkan setelah Ruben Wuarbanaran, dengan tinggi menjulang 185 cm sangat berbaya apabila berada di depan gawang lawan pemain ini saya harapkan sebagai lumbung gol Persebaya.

Lucas Ontivero


Pemain terakhir yang saya beli dan satu-satunya pemain asing yang saya beli di awal musim ini, masih berusia  18 tahun dan berpotensi berkembang dan apabila dapat bermain selama 5 tahun di Indonesia bukan tidak mungkin untuk di naturalisasi.

Dan berikut daftar jual beli pemain Persebaya di awal musim.


Dan berikut daftar pemain lengkap Persebaya Surabaya untuk musim 2012/2013.


Kenapa pemain asing ada 4 sedangkan untuk Divisi utama hanya memperbolehkan 3 pemain asing saja? mudah saja karena Boumsong JP sudah tinggal 5 tahun lebih di Indonseia dan sudah dapat kewarganegaraan Indonesia sehingga berkesempatan bermain untuk Indonesia.

Dan berikut Fikture selama pre-season.


Meski sedikit mengecewakan tapi saya yakin Persebaya akan sukses mengarungi liga Divisi Utama musim ini, nantikan kisah berikutnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post