Problem Dan Penuntasanya Untuk Fm 2011

Akhirnya Update juga setelah sebulan lebih gak update,, oke karena banyak permasalahannya yang tak terselesaikan dan tak terjawab maka akan saya rangkum disini
Pertanyaan
  1. bagaimana cara memasang FACEPACK,LOGO,KITS, DLL baca postingan saya DISINI
  2. Cara menghindari CrashDump untuk FM cek DISINI dan DISINI
  3. Cara Membuat Facepack DISINI
  4. Cara Membuat Facepack Manager DISINI

Kalo ada masalah fm yang belum dapat teratasi dapat bertanya juga di
  1. Blognya Bro Hasan
  2. FMUNITY
  3. http://forum.fm-lovers.com/
  4. Kaskus
terima kasih, sekali lagi maaf saya gak bisa menjawab semua pertanyaan,, harap maklum

    4 Comments

    1. gan, FM 2011 ane kok sering keluar2 sendiri trus not responding deh pas tanding atau pas ganti hari??? kenapa bisa gtu gan?? mohon pencerahannya

      thanks

      ReplyDelete
    2. mo nambahin obat nih gan.

      fm 2011 diane pas tanding sukang hang, trus pc restart. ane pake win 7

      ada window "not well-formed (invalid token) at line 1 of switching.xml"
      dan invalid token lainnya bermunculan

      solusinya disini: http://football-manager.forumcommunity.net/?t=37739355

      ReplyDelete
    3. @agan suga
      ane punya problem sama kayak agan...
      solusinya ga ngerti gimana caranya gan.mohon pencerahannya...

      thanks

      ReplyDelete
    4. gan,,

      saya juga punya problem begitu kagak ngerti kenapa mati terus setiap tanding..???
      ada jawabannya tapi kok pake bahasa italia saya kagak ngerti gan

      tolong jawabannya gan ???

      email : fauzi_shinji@rocketmail.com

      ReplyDelete

    Post a Comment

    Previous Post Next Post