Mau Tampilan Kamera PES di Football Manager 2011, Ini solusinya



setelah saya iseng-iseng membuka situs forum fm yang cukup terkenal yaitu footballmanagerfanboys dan saya pun menemukan hal yang menajubkan yaitu tampilan yang seperti game PES atau FIFA MANAGER dan saya pun mendownloadnya, dan hasilnya pun menajubkan,, apabila tim seperti juventus dan ac milan yang memiliki kits 3d akan sangat terlihat jelas sampai sponsor di kaos pun terlihat, oke anda mau bisa download di link dibawah ini
DOWNLOAD FILE
Cara pasangnya, hampir sama dengan cara memasang facepack maupun kits logos dan lain-lain yaitu

  1. pertama, exstrack file tersebut 
  2. kemudian copy folder menus yang ada dalam folder Fix Cam 3D
  3. pasang di \Documents\Sports Interactive\Football Manager 2011 di windows seven, kalo di xp di My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2011 
  4. selesai jangan lupa untuk menceklist Always refresh skin on apply di option sound and video

Sumber 

18 Comments

  1. ane bisa gan cma sayangnya kedeketan ya gan yang MOde camera player nya :( coba mode nya berjarak WIDE kaya lagi Main PES pasti makin muanteb ni gan ... hehehehe

    ReplyDelete
  2. @GalaExplorer : emang gitu gan,, tapi yah maklumi aja gan,, gitu menurut eyke juga udah bagus :D

    ReplyDelete
  3. maaf gan ini spekk nya gimana

    ReplyDelete
  4. tul resolusi nya gmna gan...lepi aspire4732Z suport gk nie gan....

    ReplyDelete
  5. @ALL : kalo bisa maenin fm yang 3d saat match udah otomatis bisa kok :D

    ReplyDelete
  6. bro ini kok gk bisa ya..uda gw itu yang di option sound and display itu yang di centang yg mana?
    pdhal kalo 3d biasa si bisa

    ReplyDelete
  7. @anonim : wew binggung juga yah,, gini,, nte perbanyak doa dan dzikir aja,, pokoknya kalo agan udah pernah "bisa" setidak2nya pasang skin ma facepack,, insya Alloh,, bisa gan,, kalo nggak mungkin agan ada kesalahan yang mungkin agan gak sadar,, kta ustad uje loh gan :P

    ReplyDelete
  8. ane coba aaah..
    mantep juga keknya..
    bisa or engga ane pasti posting disini gan hee

    ReplyDelete
  9. kok ga bisa didownload Bro?
    Thank's

    ReplyDelete
  10. gan minta minimun specnya biar jelas,,,,,,thank's bgt

    ReplyDelete
  11. gak bisa sob, ane udah ikutin tapi gak bisa ada si pilihan camera transsisional kalo gak salah itu gak bisa di pilih

    ReplyDelete
  12. @anonim : entah lah,, ssaya belom coba,, ada yang udah coba belom,, saya ngeri nge crash :P

    ReplyDelete
  13. Ga bisa buat FM 2012. Kalo dipaksa pun ga akan muncul.

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post