FMRTE Fm 2011 Untuk Semua Patch


FMRTE (Football Manager Real Time Editor) adalah salah satu aplikasi yang dibuat oleh para pecinta Football Manager yang berfungsi sebagai Editor dimana kita bisa merubah keadaan keuangan, merubah model baju, membuat pemain baru atau mengedit skill pemain, menghilangkan sanksi, menyebuhkan cedera dan lain-lain, dan program ini sudah ada sejak FM 2008 hingga sekarang. dan dapat dijalankan di XP, Vista maupun Seven.

Cara Install
  1. Download .NET FRAMEWORK 4.0 di situs resmi Microsoft, fungsi net framework adalah untuk menjalankan program ini.
  2. Download FMRTE nya DISINI
  3. Dijalankan aplikasinya disaat anda bermain fm, karena ini beda sama Genie Scout
Screenshot


32 Comments

  1. gan, cara pakai ny gmna y?
    kok dah ane coba gak ad perubahan?
    mesti gimna?
    tlg pencerahan'y :malu

    ReplyDelete
  2. kang handy. FMRTE nya kok gak bisa buat fm 2011 punya ku (FM 2011 ku versi 11.0). tolong pencerahan nya atau kasih link buat FMRTE untuk FM versi 11.0. tolong soal nya butuh banget

    ReplyDelete
  3. @anonim: cara pakainya saat mainkan fm,, buka fmrte nya trus load,, setelah itu yah coba2 sendiri deh :)

    @anonim : udah Download .NET FRAMEWORK 4.0 belom,, setelah di download harus download full nya,, sekitar 1/2 jam deh kalo koneksinya bgus,,, bru deh instal fmrte nya

    ReplyDelete
  4. @anonim: minimal FMRTE untuk 11.1.0 CMIIW (Liat di web fmscout)

    ReplyDelete
  5. abis di edit langsung di save di fmrte nya .. abis itu langsung balik k game lagi, selamat mencoba :)

    ReplyDelete
  6. Sorry Tanya Lagi. Cara Merubah FM Versi 11.0 Jadi Versi 11.1.0 Gimana ya ?

    ReplyDelete
  7. gan knp yaa FMRTE nya d saya gak jalan ??
    tiap load slalu ada bacaan error ?
    apa karna saya pke FM2011 rusia ?
    saya sudah instal framework 4.0 ..
    tolong solusunya gan .

    ReplyDelete
  8. om kok gw dah edit skill pemain misal gw tambahin 3 stat tiap atribut neh tp ga brp lama kok atribut ny balik lagi yah itu knp y om

    ReplyDelete
  9. itu NET FRAMEWORK 4.0 yang ukurannya 868 kb kah?????? yang full yang berapa yah???? mohon pencerahahnnya.....

    ReplyDelete
  10. @riezclough : iya gan untuk fm 2011 aja :)
    @anonim : download update patch 11.1
    @Anonim : download NET FRAMEWORK 4.0
    @anonim : klik tombol save yang gambarnya kaya disket
    @anonim : iya setelah itu download versi full nya gan

    ReplyDelete
  11. bro, tolong onfonya dong, kenapa setiap saya load selalu muncul tulisan "not supported" ya ??

    ReplyDelete
  12. @ALEX : download NET FRAMEWORK 4.0 dulu gan

    ReplyDelete
  13. @handy : agan handy,itu pas ane buka file net framework 4.0.exe nya (868 kb)itu khan mucul dua pilihan repair sama remove..khan ane pilih yang repair..tapi,kok lama banget ya ? udah lama gagal pula..uhuhhuuhuhuhuhu T.T

    mohon pencerahaannya ya gan... >.<

    ReplyDelete
  14. @anonim: download yang offline aja kang cuma 48 mb,, kalo gak kuat ngenet di rumah,, mampir kewarnet bentaran bang,, hahaha

    ReplyDelete
  15. gan cara gunain net frameworknya gmana??? ane bingung nih..
    pliss bantu newbie ane soalnya

    ReplyDelete
  16. @anonim : cuma di install aja,, dia fungsinya biar aplikasi rtme nya jalan

    ReplyDelete
  17. gan kok fmrte yg aku instal versi-nya 4.3 ya?kan FM ku versi 11.0...jadinya kan ga support.
    tolong solusinya gan please...
    TX

    ReplyDelete
  18. Gan, setelah ane edit2, kok pemainnya malah jadi unhappy semua ya??
    Cara balikin mood pemain biar happy lagi gimana?
    Kasi solusi ane gan..

    ReplyDelete
  19. gan ada g' FMRTE yang untuk FM 2011 versi 11.0

    ReplyDelete
  20. @Torrackabilly, pilih Inspire Team gan di FMRTE nya..

    ReplyDelete
  21. @anonim : minimal pake patch 11.1

    ReplyDelete
  22. ada yang tau download file pramesty dmn??

    ReplyDelete
  23. gan, cara nambahin nationality pke FMRTE gmn? bingung ane..

    ReplyDelete
  24. Gan, mohon pencerahannya FMRTE gak mau load game, pesannya FMRTE gak support karena FM versi 12. tolong dong bantuannya... thx

    ReplyDelete
  25. Ane pake FM12
    Pas buka FMRTE, berhasil, udah disave pula
    Pas ingame, ane load ulang eh, ko masih tetep ya?
    Tolong pencerahannya :D

    ReplyDelete
  26. Min, kalo cara edit kostum gimana?
    maksudnya nambahin sponsor bisa ga?
    soalnya gw make munchen

    ReplyDelete
  27. gan fmrte ane gak bisa dibuka
    pas mau di buka eror mulu

    ReplyDelete
  28. gan editor q kok gak bisa dipakai ya??? pas mau load game kok mesti ada tulisan :


    

    FMRTE does not support your game version (12.0.3f231651), or your savegame is not loaded yet..
    Supported Versions:

    12.0.2 230282 RUSSIAN VERSION

    12.0.3 231651 STEAM

    12.0.2 230123 STEAM

    12.0.3 231880 RUSSIAN VERSION


    gimana gan please bantuin?????

    ReplyDelete
  29. @anonim : iya harus download fmrte yang 2012

    @leeka : save trus fm nya gak usah di load next aja udah berubah kok

    @Mbah Chandra : ada kok pas kita pilih klub

    @anonim : install .NET FRAMEWORK 4.0 dulu

    @anonim : fmrte nya gak mau soalnya patch agan lebih tinggi

    ReplyDelete
  30. punya data FMRTE Fm 2012 Untuk Semua Patch?

    ReplyDelete
  31. bisa di cari di fmrte.com/downloads/

    ReplyDelete
  32. JENGKOL : gan tiap sukses di edit trus masuk lagi kok malah balik normal lagi ya...malah ada yang turun..kenpa tuh ya??tolong jelasin yang jelas..gua pk fm12..fmrte yg 5.0.1...

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post