Kits World Cup 2010

 

Piala dunia dah tiba, kayanya lebih enak untuk ngelatih sebuah negara dan memenanangkan piala dunia. gimana hebat bukan?? oh ya untuk menambah koleksi kits peserta piala dunia nih saya punya koleksinya.

dan anda bisa mendownload nya di

Megaupload di SINI
Hotfile di SINI 
Rapidshare di SINI

Cara pasang

XP - my computer/my documents/sports interactive/fm2010/graphics/kits 

Vista - Computer/Documents/Sports interactive/Fm2010/Kits 
Buat folder jika tidak ada.

Oke selamat mencoba.

sumbernya dari  Fm-Base1  lalu Fm-base2 dan FM-Italia

4 Comments

  1. Cuy... mw mnta/ nanya. tp sbelum na mkasih dah ngasih taktik newcastle yg klo w bilang "super gila" Sampe2 w dapet Quadruple untuk newcastle w. ok skrg pertanyaan w :

    1. ada ga link download buat logo liga inggris (premiere Div)
    2. klo w dah terlanjur maen, tapi skrg w mw nambahin liga (divisi) di beberapa liga yg pada awal na w pilih tanpa kembali dr new game bisa ga?

    ReplyDelete
  2. 1. nih cek disini http://www.filefactory.com/file/a1ffcg0/n/Premier_League.zip cara pasang di My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2010\graphics.
    2. gak bisa , kudu dari awal.

    ReplyDelete
  3. Hehehehe mw nanya lagi... kan Mas Handy dan Blog nya dah saya jadiin acuan untuk Saya dan FM saya. Klo SAya mau maen dri awal (new game) trus saya pilih database na yg large itu akan ada masalh yg timbul ga... misal na running game akan lebih lemot...

    untuk pertimbangan saya berikan spek kompi saya :

    Intel pentium dual core
    2 Gb Ram
    untuk VGA na cuma 256 nah itu juga onboard.


    karena setelah maen dengan yg skarang kya na database na kurang....
    thnks ya brother

    ReplyDelete
  4. @Novelino makasih yah, masalah database emang gitu , kalo menurut saya lebih baik make database yang rendah, yang penting kita mainin FM nya enjoy, emang sih rada nggak enak aja soalnya pemainnya ada yang kurang,
    (spec kompinya sama kok kaya saya. hehhe)

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post