Alliansi Football Manager

Links di sini adalah link yang sangat diperuntukan untuk para pecinta football manager yang ingin lebih mengetahui tentang apa saja yang ada di dalam football manager, selain itu dapat juga menjadi referensi bagi anda untuk download atau membaca story fm dari blog atau situs lain selain dari situs ini

FMScout


FMScout hadir sejak tahun 2005 dan FM Scout juga Merupakan situs resmi Genie Scout aplikasi editor FM paling terkenal di dunia, selain itu FM Scout menyediakan link download seperti tactic,graphics dan kostum League yang semuanya dapat di download gratis.



Adalah fansite youtube pertama yang menampilkan segala sesuatu tentang FM mulai Wonderkids, Free player, Shortlist, Tactic, Pack dan lain-lain. Situs ini sudah berdiri sejak 7 Juli 2009 dan saat ini akun youtube dari situs ini memiliki 2579 subscribers dan 1,793,207 video views



Adalah Fansite pertama di Indonesia dan sudah berdiri dari tahun 2008.

FM-Indo


FM-Indo adalah blog yang di kelola oleh Gustav Mandigo, Immanuel Trimata Dimas, Muhammad rizka, Handy fernandy(saya) dan Eko Putra ( owner BlognyaFMlovers) berisi tulisan mengenai Football Manager dan salah satu blog terbesar di Indonesia



Blognya FMlovers adalah blog indonesia yang pertama kali saya baca pada saat saya pertama kali bermain FM tepatnya FM 2009 dan blog ini sudah menjadi legenda meskipun jarang update.



Adalah blog yang pertama kali saya baca saat bermain fm 2009 pemilik blog ini bernama Vitaliy Mokosiy, blogger asal ukraina ini lah yang salah satu inspirasi saya untuk menulis blog dengan menceritakan kisah perjalanan game fm.



Blog yang satu ini lumayan unik karena hampir seluruh tulisannya berupa cerita bukan hanya satu admin melainkan beberapa admin selain Jhony Karp asal Rumania terdapat 5 admin lainnya yang menulis, dari tulisan inilah lahir tactic jitu, training yang bagus serta beberapa list wonderkids hasil generate game yang dimainkan, sangat enak di baca karena bener-bener menceritakan kisah perjalanan FM secara detail.




FM Community adalah blog buatan Dimas Hasan, didalamnya terdapat training dan tactic, kelebihan blog ini adalah adanya banyaknya tutorial tentang database dan link download-nya.



Blog yang memuat editor tentang liga Indonesia dimana di situ membuat liga Indonesia se-real dengan aslinya lengkap dengan 2 liga nya.

Football Manager Indonesia Blog

Un-official Indonesian Football Manager Blog

darmaremania


Blog saya baru berdiri sekitar 2010-an,awalnya saya menulis tentang berita-berita sepakbola.Tapi,ketika saya mulai main Football Manager sejak tahun 2008 ini.Saya ingin mengubah blog saya ini menjadi,blog khusus Football Manager.Merubah blog ini menjadi blog Football Manager dan berita sepakbola baru tahun 2012(akhir).Saya kebanyakan copy paste dari blog ini dan FM Base.


Blog yang berisi tentang pembelajaran dalam mengenal dan membuat tactic

Forum FM







Blog NON FM

Ada yang Ingin Menambahkan ?? Atau ingin tukeran link Blog Non FM juga boleh,, silahkan email saya di : handyfernandya4@gmail.com

format
Nama blog :
Nama URL :
Deskripsi : min 50 kata
gambar blog : min 150x150 format jpg/png

17 Comments

  1. hay....lam knl fmers>>>tlng dong gue mau nanya gmn carax seorang pemain asing di naturalisasikan dlm FM???misalx cristian gonzalez yg pemain asing dr uruguay kan tdk dipnggl ma timnas uruguay jd sy mau pke main bwt timnas indonesia gmn coba?????thanks before

    ReplyDelete
  2. wah itu kudu otomatis dari game nya,, gak bisa dirubah, kecuali pake rtme buat edit pemain dll

    ReplyDelete
  3. minta crack update 10.3 fm 2010..kok link yang ada di sini ga bisa di downloa....

    ReplyDelete
  4. bro, gw lagi belajar buat blog kayak lu, jadi mohon bantuannya ya...
    ne link blog gw...
    http://fm-ip.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. @mahesa : wah okeh2,, saya cuma penggemar fm,, bukan masternya,,, play game just for fun

    ReplyDelete
  6. gan edit pemain di win7 gmn??/ fmrte kan untuk win xp sp2

    ReplyDelete
  7. gan mau tanya.. kok kalau udah mau mulai game FM 2011 langsung error dan muncul tulisan
    Football Manager 2011 11.1. of 15 7094 has stoped working
    A problem caused the program to stop working correctly.
    Windows will close the program and notify you if a solution is available
    Makasih gan..

    ReplyDelete
  8. maaf saya mau install fm 2011 gmn caranya ??setiap saya mau play selalu ada kendala padahal folder crack nya sudah saya pindah ke data c saya dalam komputer..mohon bantuan untuk sesama game fm..tq

    ReplyDelete
  9. index-fortune614.blogspot.com
    waki14.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. bang, mas, bro, cang, pengen nnya,,
    kalo fm 2010 / 2011 / 2012 ada link download na gak ??
    pengen maen juga..
    wa ampe skrang maseh maen fm 2008 ajje,,, soal nya di laptop.. huhu..

    ..kalo bisa sms k gw yah.. 085245464648 ..
    soal nya jarang k warnet.. i-net d rumah d cabut bokap...
    tolong yhaa.. mas, bro, bang, pengen banget maen fm yang baru.. huhuhu

    ReplyDelete
  11. @anonim : tinggal beli aja gan,, kasetnya atau pinjem sama temen2 :D

    ReplyDelete
  12. bro, minta link game fmnya dunk, btw gw juventini nih.....

    ReplyDelete
  13. bro2 fm gmn cara mw online fm sm org lain gw bingung nih.gw beli dvdnya trus gw mw maen online ga bisa,tlng bantuannya

    ReplyDelete
  14. http://waki14.blogspot.com/2013/03/football-manager-2013-wonderkids-murah_6.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post