11 Wonderkid Wajib Dibeli di Football Manager 2016

gabriel-gabigol-barbosa-almeida-8554,180520150951
SEGA selaku publisher game simulasi Football Manager telah merilis versi terbaru mereka, yakni Football Manager (FM) 2016 pada 13 November 2015. FM sendiri merupakan game simulasi dimana seseorang dapat menjadi manajer atau pelatih kepala di sebuah klub. Dalam game tersebut, kita dituntut untuk mengembangkan tim yang kita tangani, mulai dari jual beli pemain hingga mengatur keuangan klub. Semua hal tersebut diserahkan kepada kita. Jatuh bangun sebuah klub adalah hasil dari keputusan yang kita ambil.
 
Salah satu keasyikan bermain FM adalah mencari atau memiliki pemain muda yang berlabel Wonderkid. Wondekid sendiri merupakan julukan bagi para pemain sepak bola muda yang memiliki potensi di atas rata-rata usianya. Keistimewahan pemain wonderkid ini adalah saat masih berusia muda dapat kita beli dengan harga murah dan di kemudian hari dapat menjualnya lagi dengan harga yang tinggi, itulah keuntungan menggunakan jasa wonderkid.
 
Berikut ini adalah sebelas pemain wonderkid di FM 2016 yang wajib didatangkan untuk memperkuat tim anda:
 
Timo Horn: Kiper muda asal klub Jerman, Koln ini merupakan salah satu kiper muda berbakat dan diramal memiliki masa depan cerah. Harga jual di awal game sangat murah, yakni hanya sekitar 7 juta poundsterling.
 
Mattia De Sciglio: Bek kanan asal Ac Milan ini merupakan salah satu talenta berbakat. Pemain yang debut di klub Ac milan pada tahun 2011 lalu merupakan salah satu bek kanan paling menjanjikan di dunia.

Daniele Rugani: Pemain muda asal klub Juventus ini juga diramalkan akan menjadi bek kelas dunia menggantikan Chiellini dan Bonucci. Rugani yang merupakan jebolan akademi klub Empoli ini bisa anda pinjam dari Juventus di awal musim.
 
Eder Alvarez Balanta: Bagi pemain game FM yang sudah lama, pastilah mengenal nama yang satu ini. Hampir semua kenal dengan bek yang berasal dari negara Kolombia ini. Selain bagus, ia juga dapat didatangkan dengan harga miring. Dengan uang sebesar 5 juta Poundsterling, anda dapat mendatangkan pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini di awal musim.

Emmanuel Mammana: Pemain belakang asal River Plates merupakan salah satu pemain memiliki masa depan cerah. Mahar sebesar 1.5 juta Poundsterling bukanlah dana yang besar untuk investasi mengingat nilai jualnya akan lebih besar di masa depan
 
Lucas Romero: Pemain salah klub di Argentina, Velez. Di awal game hanya seharga 3.5 juta Poundsterling. Bahkan di awal musim kita harus berebut dengan tim-tim besar seperti Real Madrid dan Barcelona untuk mendatangkan pemain ini.
 
Axel Witsel: Merupakan bintang di game FM sejak edisi 2010 lalu. sebagai pemain tengah, ia memiliki skill lengkap dan mumpuni. Dengan mahar sebesar 7 juta Poundsteling, anda tak akan rugi mendatangkan pria asal negara Belgia ini.
 
Andrija Zivkovic: Nama ini sedikit asing, sebab ia hanya bermain di Partizan, sebuah klub di Serbia. Tetapi, ia merupakan salah satu winger bertalenta dan anda tidak akan menyesal mendatangkan pemain yang melakukan debut timnas di usia muda.
 
Anwar El Ghazi: Pemain Timnas U-21 Belanda yang merupakan keturunan Maroko ini merupakan salah satu winger kanan terbaik Ajax saat ini. Dana sebesar 8 juta Poundsterling, bisa mendatangkan pemain yang sebelumnya pernah memperkuat Sparta.
 
Angel Correa: Pemain asal klub Spanyol, Atletico Madrid ini dapat anda datangkan dengan status pinjaman. Correa daapt bermain sebagai shadow striker ataupun gelandang serang.
 
Gabriel Barbosa: Siapa yang menyangsikan kemampuan Gabriel Barbosa di FM 2016. Di edisi sebelumnya, ia merupakan pemain wajib dibeli. Di masa depan, Barbosa menjelma menjadi striker haus gol dan bernilai jual tinggi.
 
Berikut tampilan 11 pemain muda terbaik di FM 2016 dan posisinya.
 
fm16lineup
 
 
Sumber foto: socialspirit.com.br
Sumber tulisan: Soccerlens































Post a Comment

Previous Post Next Post