Ketika Pacar Andros Townsend Tertipu Game Football Manager



Seberapa addictive kah anda dengan Football Manager? Atau bagaimana kalau pertanyaan ini dirubah, berapa banyak gol yang dicetak Gabriel Barbosa di tim anda dalam semusim? Atau penghargaan apa saja yang anda terima selama menangani Swansea selama 5 tahun?.

Apapun jawaban anda, dipastikan anda adalah seorang pecandu game Football Manager yang sudah mengetahui seluk beluk game ini, mulai dari pola manajerial, seperti pencarian pemain berbakat yang bisa anda ketahui setelah mengakses di situs-situs football manager dengan bantuan keyword “wonderkids”, hingga mengutak atik taktik sampai menemukan formasi ideal bagi tim yang anda tukangi. Apapun itu, Football Manager tetaplah sebuah game, tepatnya game simulasi menjadi seorang pelatih sepak bola.

Tapi tak ada seorang pun yang memberitahu Hazel O’Sullivan...

Hazel merupakan kekasih dari winger Timnas Inggris yang juga membela klub Tottenham Hotspur, Andros Townsend. Melalui aplikasi chatting whatsapp, Hazel menanyakan mengapa kekasihnya, Townsend absen dari latihan yang akhirnya berbuah sanksi dari pihak klub.

Mengetahui hal tersebut, Townsend pun binggung, ia pun bertanya balik kepada kekasihnya, dari mana ia mendapatkan kabar tersebut, kemudian sebuah gambar pun dikirimkan oleh Hazel. Ternyata setelah diperiksa, gambar tersebut adalah hasil screenshot game Football Manager. Hazel sendiri mengakui mendapatkan gambar tersebut dari timeline twitternya.

Kejadian lucu ini pun membuat Townsend mencuitkan kejadian uniknya tersebut ke akun twitter resmi Footbball Manager dan tak lupa menambahkan akun pacarnya, entah untuk konfirmasi atau sekedar iseng belaka. “@FootballManager do you wanna tell her or shall I? @Hazelosullivan1”.

Sampai berita ini ditulis pada Sabtu (19/9/2015) twitt Townsend telah diretweet sebanyak 10.423 akun dan difavoritkan sebanyak 7.544 akun. Mungkin jika Townsend juga merupakan pemain game Football Manager ada baiknya mengikuti saran dari pemilik akun @CiaMaloney. “(calmly) I don't appreciate you using that tone & being unprofessional.”.

1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post