FLC Marshall Pensiun Dini


Kabar duka menyeruak dunia per-FM-an, LFCMarshall salah satu pegiat database FM dalam perihal transfer update, menyatakan pensiun dari aktivitasnya. Melalui akun facebook resminya ‘LFCMarshall's FM Transfer Update” ia menyatakan diri pensiun untuk mengedit database.

Menurut penuturan pria yang lahir di di Coalville, Leicester tersebut, ia menanggalkan aktivitasnya dikarenakan ia telah lulus dari Universitasnya dan telah bekerja, sehingga ia tak lagi memliki cukup waktu untuk membuat databse seakura mungkin seperti tahun-tahun sebelumya.

“Terima kasih untuk semua (orang) yang mengikuti update 5-6 tahun terakhir dan menjadikannya database (buatannya) yang paling populer, dengan lebih dari 1,2 juta download! “ ujarnya di Facebook.

Usut punya usut, ia kini bekerja menjadi Digital Media Editor di salah satu klub di Inggris, yakni Blackpool F.C yang kini bermain di kompetisi League One (Divisi tiga liga Inggris). Sebelumnya ia pernah bekerja di Chesterfield FC.

Pada seri FM 2015 ini, ia mengedit lebih dari 88000 perubahan dalam database game Football Manager, ada sekitar 16 liga-liga besar Eropa yang di edit, mulai dari transfer pemain, promosi dan degradasi, pembaharuan staff, seperti pelatih atau pemilik baru, pemain baru, media dan jurnalis baru, perubahan CA dan PA pemaindan lain-lain. Update terakhir ia lakukan pada 13 September 2015 lalu.

Meski begitu, pria kelahiran tahun 1994 yang bernama asli Billie Marshall ini telah merekomendasikan “teman” yang juga menyukai dunia editing gameFM lainnya, yakni “FM Transfers & Data Update Packs by pr0” untuk dijadikan rujukan perihal editing FM.

Selamat tinggal FLC Mashall, miss you so bad.


Post a Comment

Previous Post Next Post