San Marino Musim 2021/2022 Pertengahan Musim


SEPTEMBER

Serie A musim 2021/2022 telah bergulir, San Marino Calcio kini di tuntut untuk mempertahankan gelar treble yang di peroleh musim lalu, di bulan september ini San Marino Calcio memperoleh hasil minor diawal-awal bulan dengan dikalahkan secara berturut-turut oleh AC Milan 1-2 dan di pertandingan perdana Liga Champion grup c dengan di pecundangi oleh Man City dengan skor 1-2.

Meski begitu San Marino Calcio bangkit dan berhasil memenangkan 2 dari 3 laga sisa di Serie A di bulan ini dan berhasil mengalahkan Barcelona 1-0 di pertandingan selanjutnya.


Dipenutupan bursa transfer San Marino Calcio juga mendatangakan satu pemain baru yakni Damian Ceballos dengan harga 1,1 M Poundsterling.


OKTOBER

Dibulan oktober ini San Marino Calcio menjalani 6 pertandingan dan hanya kalah sekali yakni saat bertemu dengan Napoli sisanya diraih dengan 4 kemenangan dan sekali imbang, kemenangan terbesar yakni saat menghancurkan Ranger 3-0 di lanutan Liga Champion grup c.


NOVEMBER

Dibulan november kestabilan San Marino Calcio terganggu karena bermain buruk di tiga laga awal bulan ini dengan kalah melawan Ranger, lalu Juventus dan hanya meraih hasil imbang melawan Atalanta, meski begitu San Marino Calcio sempat bangkit dan berhasil mengalahkan Man City 2-1 dan menghancurkan Padova 4-1.


DESEMBER

Dibulan ini San Marino Calcio tampil buruk dengan hanya meraih sekali kemenangan yakni saat melawan Cagliari, dua kekalahan saat melawan Udinese dan Bresia. Meski begitu San Marino Calcio kini kembali berhasil lolos dari grup c Liga Champion dan lolos bersama Barcelona dengan poin sama yakni 10.



KLASEMEN DAN RATING PEMAIN

Prestasi San Marino Calcio di pertengahan musim ini cukup anjlok, sebagai juara bertahan kini San Marino Calcio berada di posisi 7 sementara dari hasil 9 kali menang, 3 kali imbang dan 5 kali kalah serta hanya memasukan 27 gol dan kemasukan 16 gol.


Hasil minor ini mungkin disebabkan penjualan beberapa pemain penting diawal musim serta banyaknya pemain inti yang cedera serta mandulnya penyerang menjadi alasan. Tomas Martinez yang notabenya pemain tengah yang menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan 6 gol disusul oleh penyerang utama Vito Michele Simonetti dengan 5 gol.


BOARD

Karena San Marino Calcio kini sudah berduit terlebih karena besarnya sponsor yang masuk kini San Marino Calcio selalu rutin menaikan fasilitas latihan dan fasilitas pemuda, hal ini memang tujuan saya bermain game FM Challenge ini, dengan Training & Youth Facility yang semakin tinggi semakin tinggi pula bermunculan Wonderkids untuk negara San Marino itu sendiri.




SAN MARINO

Prestasi San Marino tahun ini cukup spektakuler dengan mengalahkan negara Kongo yang saat ini berperingkat 56 dunia dan negara Tanzania yang berperingkat120 dunia, dengan dua kemenangan ini Peringkat San Marino naik drastis ke peringkat 141 dunia.


Kemenangan 6-1 atas Kongo menjadikan kemenangan terbesar San Marino sepanjang sejarah.


Dan berikut fikture selama pertengahan musim ini

Nantikan story selanjutnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post