San Marino Musim 2014/2015 Pre Season


JULI


Memasuki bulan juli dimana bursa transfer kembali terbuka dan San Marino pun harus memperkuat skuat di tim maka dari itu saya akan mendatangkan pemain yang tepat. Board San Marino tak memberikan uang yang cukup untuk transfer sehingga tahun ini akan lebih banyak meminjam pemain.


Target yang di usung adalah tim harus setidaknya berada di papan tengah dengan trasnfer budget 0 dan wage budget 31k per minggu, karena hal ini lah mau tak mau San Marino harus mencari pemain yang tidak memiliki klub atau meminjam pemain dari tim lain, oleh karena itu saya pun bergegas mencari pemain selama bulan ini terdapat 22 pemain yang saya datangkan musim ini.


Semuanya dalah pemain pinjaman dengan San Marino wajib membayar setengah gaji pemain tersebut, di tengah perjalanan tak semua saya pertahankan beberpa apemain seperti Lorenzo Saraga, Gallinetta, saya kembalikan ke klub semua karena ca terendah. Berikut pemain yang didatangkan.



















AGUSTUS

Musim ini San Marino tergabung di Serie C1/B besama 20  klub lainnya, San Marino sendiri di prediksi di peringkat 14, atau berada di papan tengah, berikut adalah daftar peserta Serie C1/B.


Dan berikut rilis daftar skuad lengkap San Marino musim 2014/2015 yang 80% skuat utama diisi pemain pinjaman.


Dan berikut fixture pre season yang dijalani San Marino dari 8 pertandingan San Marino mengalami 3 kemenangan 3 kali imbang dan 3 kali kalah, kekalahan terbesar adalah di Italia Cup 4-5 melawan Albinoleffe. Semoga tahun ini San Marino dapat promosi.

San Marino

Selama bulan juli hingga agustus San Marino tak melakukan pertandingan karena berlangsungnya Piala Dunia, namun begitu meski tak melakukan pertandingan ujui coba peringkat San Marino naik dari 192 ke 195.


Liga San Marino (Campionato Sammarinese) juga naik dari peringkat 191 ke 182 atau naik 9 peringkat artinya struktur liga mengalami banyak peningkatan.


Nantikan kisah selanjutnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post