South China Pertengahan Musim 2014/2015 Red MR First Division League


Agustus September 

Sesudah membeli pemain yang cukup banyakk di awal musim, kini saatnya South China mengarungi panjangnya kompetisi di Hong Kong, lawan pertama adalah Su Hei yang musim lalu berada di peringkat 10 atau tim yang selamat dari degradasi ini bermain tandang ke South China, alhasil kekalahan pertama harus mereka raih akibat gol tunggal pemain baru yaitu Jaimes Mc Kee selanjutnya masuk kebulan September South China bertemu 3 tim besar yaitu HKFC tim yang banyak di huni pemin dari Inggris lalu Rival Rangers dan juara liga 2 musim lalu Sun Pegasus, namun dari ketiga klub tersebut tak ada yang berhasil menghadang langkah South China yang bermain militan dan haus akan kemenangan 9 gol di cetak selama bulan september dan hanya keboibolan 4 gol masing masing dari HKFC 2 gol. Rangers dan Sun pegasus 1 gol, dengan hasil ini South China tak terkalahkan selama 2 bulan.


Oktober

Keganasan South China berlanjut di bulan Oktober dengan menghancurkan tiga klub dengan gol diatas 3 gol yaitu membantai South District 4-0, lalu menghancurkan Sha Tin 4-1 dan membuat Kitchee tidak pernah menang melawan South China 3-2, dengan hasil ini South China kokoh berdiri paling atassendirian di Liga Hong Kong.


November


Efek pemanggilan timnas adalah inkonsisten, banyak pemain yang cedera seperti Manuchehr Jalilov yang cedera panjang 4 bulan akibat pemanggilan, lalu karena banyak nya pemain inti yang di panggil timnas akhirnya di bulan november menjadi bulan-bulanan Yuen Long 3-0 tanpa balas, meski begitu South China dapat mengantispasi dengan memainkkan Julius Akosah, dan Bae Sang-Joon yang gak punya timnas yang di perkuatnya jadi di bulan november hanya kalah sekali.


Desember

Sebelum membahas pertandingan yang dijalani selama bulan desember ada baiknya saya memberi tahu tactic yang saya gunakan, saya menggunakan tactic 4-4-2 dengan team instruction style balance dan strategy standard kedua ini penting apabila tim anda adalah tim besar di liga, jadi tidak bermain bebas seperti fluid atau bermain dislipin seperti rigid, jadi lebih mengandalkan keseimbangan antar lini, untk pertahana saya selalu more aggresive dalam tackling dan marking di zonal marking hal ini adalah sang bek membayangi pemain dan mengambil bola dengan cepat, sebelumnya saya bermain lebih melebar di sayap namun saat ini saya lebih bermain di tengah dan tidak terlalu bermain ke sayap karena banyak sekali kelemahan dimusim lalu yaitu banyak membuang peluang dan kemasukan banyak gol.


untuk mematuhi tactic yang saya pakai saya pun membeli dan mengontrak pelatih yang cocok untuk tim, pelatih bintang 3 di klub asia menurut saya juga sudah baik karena tim besar eropa pun terkadang di beberapa kondisi masih terdapt pelatih bintang 3 dimana mayoritas tim besar kebanyakan pelatih sudah berbintang 4 atau full, berikut adalah daftar staff saya yang melatih di South China.




Untuk Match training-nya saya kasih ke assist aja, enaknya gimana.


Hasilnya adalah saya hanya mengalami 3 kekalahan dari 17 laga di putaran pertama liga Hong-Kong dan kekalahan terbesar hanya 4-2 saat di terusan HKFA League Cup yang akhirnya Sotuh China harus bermain di loser Stage. Brikut adalah fikture selama bulan Desember.


Kemenangan melawan tim promosi 8-0 adalah hasil tactic di atas dengan memainkan seluruh pemain Inti dan Henry Bone mencetak Hatrick keduannya selama berseragam South China, dan berikut adalah klasemen sementara liga Hong kong atau Red MR First Division League.


South China berada di puncak dengan point 30 hasil dari 10 kemenangan dan sekali kalah, Henry Bone dan Jaimes McKee masing-masing mencetak 9 gol dan merupak duiet tersubur diu liga dengan total 18 gol, keduanya saling berlomban untuk mengalahkan Yuto Nakamura yang menjadi pencetak gol terbnayk sementara dengan 11 gol, Persaingan antara Henry dan Jaimes tak hanya di top skor namun juga sebagai pemain terbaik dengan Henry menjadi pemain terbaik sebanyak 4 kali lalu Jaimes hanya 3 jali, terpaut satu angka, untuk masalah Assist Henry Bone lebih bagus ketimbang jaimes McKee dengan jumlah assist 7 assist. Berikut adalah daftar pemain South China selama pertengahan Musim.


Di Bulan desember akhir bakat saya tercium manajement Persipura dengan mencoba mendatangkan saya untuk memperbaiki prestasi Persipura yang di tinggal Jackson F Thiago.

Apakah saya akan bertahan atau pindah ke Persipura ? nantikan

Post a Comment

Previous Post Next Post