South China Akhir Musim 2014/2015 Red MR First Division League


Januari

Setelah menolak lamaran Persipura di bulan desember kali ini saya tetap melanjutkan unjtuk melatih South China hingga akhir musim, bulan januari di awali dengan kekecewaan dengan tidak dapat mempertahankan piala Senior Shield dengan kalah adu pinalti di final setelah skor imbang 4-4 melawan musuh bebuyutan Kitchee dengan ini peluang juara hanya di liga hongkong dan di beberapa piala lain seperti HKFA Hong Kong, AFC Cup.


Februari

Memasuki bulan februari hasil impresive di liga berbanding terbalik di cup dimana South China kembali di singkirkan di HKFA melawan Tai Po 1-2 sehingga sudah 2 piala yang kita buang tahun ini artinya 2 kejuaraan yang tidak dapat kami pertahankan.


Maret

Bulan Maret dimulai dengan kompetisi AFC Cup, South China tegabung di grup f dengan Persib, Ninh Binh, Albirex Singapore. Debut South China di AFC tidak berjalan manis karena harus kalah 3-0 melawan Persib bandung namun kemudian bangkit dengan mengalahkan Ninh Binh 2-1 dan Albirex 3-1.


April


South China berhasil menjuarai grup dengan mengantongi 4 kemenangan sekali imbang dan sekali kalah  dengan rincian di bulan april dengan mengalahkan Ninh Binh 2-0, imbang 3-3 melawan Persib dan membungkam Albirek Singapore 3-2, setelah itu hasil kemenangan melawan Yuan Long meresmikan South China sebagai juara Red MR First Division League musim 2014/2015 setelah tak terkejar oleh pesaing nya.





Mei

Pertandingan terkahir liga adalah melawan Citizen dengan skor akhir 2-0 untukk kemenangan South China lalu di AFC Cup South China bertemu klub India Mohun Bagan, South Chian melaju ke babak selanjutnya dengan mengantongi kemenangan agregat 7- 4. Berikut adalah klasemen akhir Red MR First Division League musim 2014/2015.


Berikut adalah daftar prestasi para pemain di liga Red MR First Division League. Felipe pemain pinjaman dari South China ini berprestasi sebagai pemain muda terbaik dan fans player of year, saya menjadi pelatih terbaik dan Henry Bone menjadi pemain terbaik Liga Hong Kong.








Berikut adalah daftar pemain South China, pertama adalah Youth Intake South China banyak pemain bagus jadi saya pun memberikan hampir seluruh pemain kontrak pemain muda dan mungkin berpotensi mengisi skuad South China musim depan.


Dan berikut adalah daftar pemain South China Henry Bone menjadi top skor dengan 27 gol dari 31 pertandingan dan di susul oleh Jaimes Mckee dengan 21 gol, secara langsung penampilan South China tahun ini.

Nantikan kisahnya musim depan.

Post a Comment

Previous Post Next Post