[FM 2013] Olympique Lyonnais Musim 2020/2021 Pertengahan Musim


AGUSTUS

Memasuki bulan Agustus tahun 2020 dan musim kedua saya bersama Olympique Lyonnais (OL) dimana di musim ini saya menargetkan lebih baik ketimbang tahun lalu serta mempertahankan Ligue 1 dari tim lain, untuk memenuhi rencana ini pemilik OL dengan baik hati menambah fasilitas untuk OL agar dapat menambah pemain muda yang bagus.





Start fikture selama bulan Agustus patut diacungi jempol karena di bulan ini tim tidak terkalahkan.


SEPTEMBER

Sepertinya pemilik klub belum puas untuk menambah fasilitas latihan terbukti di bulan ini fasilitas training juga ditambahkan kembali.


Di bulan ini OL menjalani debut Champions League berhadapan Spartak Moscow dan Dortmound dimana di kedua pertandingan ini di menangkan oleh OL dengan skor 2-1 melawan keduanya, di pertandingan liga selama bulan ini mengsapu bersih kemenangan dengan skor 3-1 melawan FC Lorient lalu 3-1 Melawan RC Lens dan terkahir pesta gol 4-1 ke gawang En Avant de Guingamp.


OKTOBER

Di bulan Oktober  tim OL melanjutkan petualangan di Champions League degan menjamu Anderlecht dan hasilya adalah kemenangan telak di raih oleh OL. Untuk di Ligue 1 Tim OL pun tak terkalahkan, terbukti dengan mengalahkan Stade Malherbe Caen dan LOSC dengan skor sama 3-0 untuk OL lau pertandingan terakhir adalah babak ke 4 Coupe de la ligue melawan FC Sochaux-Mintbe dengan skor 4-1 dengan hasil ini di bulan Oktober tidak mengalami kekalahan sama seperti bulan September.


NOVEMBER

Di bulan November Tim OL mengalami kekalahan pertama ketika bertemu dengan PSG di kelanjutan Coupe de la ligue Quarter Final dengan angka 3-1, meski begitu di Champions League tim OL berhasil menjadi juara Grup G dengan tanpa kekalahan dengan poin 16 hasil dari 6 kali menang dan sekali imbang.


Dan berikut hasil lengkap selama bulan November.



DESEMBER

Penutupan bulan Desember sekaligus mengklaim juara paruh musim dimana OL selama paruh musim ini belum mengalami kekalahan dan salah satu pemain OL yaitu Alexandre lacazette masuk sebagai top skor terbanyak nomor 3 setelah Jose antonio (PSG) dan kocella Meftah (Vannes), di bulan ini OL tak mengalami kekalahan meski ada tiga hasil imbang yaitu saat melawan Dortmound, FC Nantes dan PSG.


Dan berikut Klasemen sementara dan pemain yang berprestasi di pertengahan musim ini.




Dan berikut statistik pemain OL selama pertengahan musim.


Nantikan tulian berikutnya.

2 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post