[FM 2013] FM Editor Live 2013



FM Editor Live 2013 (FMEL) adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk mengedit klub dan informasi seseorang dengan cepat (seperti keuangan, kaos(kits), dan cedera(injury), aplikasi ini kompatibel dengan patch 13.2.3.

FMEL adalah evolusi dari FM Real Time Financial dengan menambah lebih banyak fitur seperti :

Pada klub:
  • Reputasi
  • Status Pemilik Klub
  • FasilitasTraining (Training Facilities)
  • Fasilitas Latihan Youth (Youth Facilities)
  • Uang Transfer (Transfer Budget)
  • Uang Transfer Gaji ( Wage Budget)
  • Keseimbangan Keuangan Klub
  • Kits Colors Edit
  • Heal Team 

Person:
  • Tanggal Ulang Tahun (bisa di edit menjadi muda atau sebaliknya)
  • Kebangsaan (merubah kewarganegaraan)
Secara gak langsung aplikasi ini adalah FMRTE versi GRATIS, untuk mendownloadnya klik link di bawah ini.
DOWNLOAD
Jika tak bisa di install berarti anda belum menginstall .NET FRAMEWORK 3.5 Download versi ONLINE atau OFFLINE (rekomend buat koneksi kecepatan rendah) nya dahulu baru install, cara pakainya sama dengan pakai FMRTE load saat bermain FM 2013. 

Selamat bermain :D

Bukti saya bisa menggunakan dengan lancar



Sumber:

30 Comments

  1. udah gan waktu di load game, muncul dialog box no game load terus padahal ane udah ngeload game... mohon pencerahan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, kok gw lancar kok gan,, cuman buat test load doang...

      Delete
  2. ini kalo diinstall bakal bikin game ngecrash gak ntar gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin ada kemungkinan crash,, back-up aja dulu save-annya :D

      Delete
  3. gan koq pas ane klick fm live editornya langsung stop working? tolonggg ane dong

    ReplyDelete
  4. gan ane lagi maen terus keluar sendiri mungkin itu yang dimaksud crush dump kali ye..terus gmana nih cara mengatasinya. kasih jawabannya gan step by step ya...kalo bisa jawaban ane tunggu di blog ane gan

    ReplyDelete
  5. Gan ane punya patch 13.1.1 jadi ga bisa pake editor ini, trus untuk updatenya gimana ya?

    ReplyDelete
  6. Min, jalanin editornya harus sambil maen gamenya ya? :v

    ReplyDelete
  7. bisa edit skil pemain gak ini?

    ReplyDelete
  8. gan minta link download fm13 patch 13.2.3. yg tnp survey dong

    ReplyDelete
  9. gan cara ngubah ke patch 13.3.3 gmn sih soalnya punya ane yg versi 13.3.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo agan pake Fm yang ori.. tinggal update via steam,, gratis kok :D

      Delete
  10. gan ane pengen adain liga2 di dunia tapi ga bisa gara2 versi ane yg 13.3.0, pencerahannya dong gan supaya bisa ngerubah ke versi 13.3.3

    ReplyDelete
  11. gan FM ane versi 13.3.0 bisa gak gan pake FM editor livenya?

    ReplyDelete
  12. gan... kok ane malah kluar tulisan fm editor data live stop worked mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah install NET FRAMEWORK 3.5 lom ?? kalo belom yah ngak bisa mas bro :^D^:

      Delete
  13. min gw dah download NET FRAMEWORK tapi ttp ga bisa masih stopped working

    ReplyDelete
    Replies
    1. habis di download di install dulu,, pasti bisa :D

      Delete
    2. udah gw instal min NET frameworknya trus udah di aktivin juga.... tapi ttp stopped working,,, pliiiss min pencerahannya.

      Delete
  14. min foldernya FMEL ditaronya bebas kan? trus yang d extract semuanya(3)?

    ReplyDelete
  15. bingung bgt gan ga bisa-bisa nih udah di ikutin semua caranya,,, apa harus di ulang dulu kali ya?

    ReplyDelete
  16. min kalo make yg versi terbaru NET framework 4.5 bisa gak?

    ReplyDelete
  17. bro ini gk bisa edit skill yh

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post