[FM 2013] FC Eindhoven Musim 2018/2019 Akhir Musim



JANUARI

Masuk di bulan Januari dimana setiap klub di Eropa mulai sibuk memperbaiki tim dengan cara membeli atau meminjam pemain dan FC Eindhoven pun tak ketinggalan untuk membeli pemain dan mendatangkan 2 pemain yang tidak memiliki klub, dua pemain itu antara lain adalah David Herzog dari amerika Serikat dan Salih Al-Qarni dari Arab Saudi.



Pertandingan di liga juga berlangsung seru dimana kalah 5-3 dari Feyenoord namun tampil briliant saat melawan VVVdengan skor 5-3 lalu kemenangan di Jan Lowers 2-1 atas ADO Den Haag di KNVB membawa FC Eindhoven kembali masuk ke semifinal seperti tahun lalu, so far perjalana di awal bulan ini cukup baik.


FEBRUARI

Di bulan Februari FC Eindhoven  menang dua kali saaat berhadapan tim juru kunci De Graafschap dengan skor 2-0 dan melawan tim promosi Excelsior 1-0 sedangkan disisa pertandingan kalah dengan sc Heerenveen 3-4 lalu ADO Den Haag membalas dendam dengan menang 3-0 lalu kalah 3-0 melawan pemimpin klasemen Vitsse dan seri melawan tim FC Utrecht dua sama, berikut fikturenya.


MARET

Bulan Maret tim FC Eindhoven mulai bangkit dimana di bulan ini FC Eindhoven tidak mengalami kekalahan karena dari 4 pertandingan mengalami 2 kemenangan dengan skor lumayan telak dengan menghancurkan Sparta 6-1 dan FC Groningen 3-1 sisanya adalah bermain secara hebat melawan PSV yang bisa memaksa PSV bermain imbang 3-3 dan imbang melawan AZ dengan skor kacamata.


APRIL

Bulan April tim ini bangkit denga mengalahkan Ajax di semifinal KNVB dengan skor 4-2 dan berhasil masuk final dan bertemu dengan Roda JC, sebelum sampai final FC Eindhoven menang berturut-turut melawan Roda JC di Eredivisie 4-0 lalu membantai FC Dordrecht 6-1 dan menggulung FC Emmen 3-1 terakhir adalah mengalahkan Roda JC di Final KNVB 2-0 sehingga Fc Eindhoven dapat bermain di Europa League.



Dan berikut fikture lengkapnya.


MEI



Dibulan Mei adalah pertandingan terakhir di musim 2018/2019 dimana FC Eindhoven harus berpuas diri berada di posisi 6 dengan poin 58 hasil dari 16 kali menang 10 kali imbang dan 8 kali kalah mencetak 88 gol dan sekaligus gol terbanyak di musim 2018/2019 dimana Kovloz kembali tajam dan prestasi pun datang hehehe.  Pertandingan terjkhir melawan Ajax berakhir imbang, berikut fikturenya.


Danberikut penghargaan yang di raih oleh pemain Eredivisie League, salah satu pemain FC Eindhoven mendaptkan penghargaan pemain muda terbaik yaitu Christian Galarza dan berikut penghargaanya.






Terakhir adalah prestasi pemain FC Einhoven yang bermain di musim 2018/2019 Kozlov kembali menunjukan jati dirinya kembali setelah musim sebelumnya mandul dan musim ini dia mencetak 27 gol di semua ajang di susul oleh pemain muda terbaik Eredivisie Christian Galarza dengan 19 gol, secara keseluruhan tim ini bagus dan semoga bisa berbicara banyak di kompetisi Eropa musim depan.


Nantikan kisah selanjutnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post