[FM 2013] FC Eindhoven Musim 2018/2019 Pertengahan Musim



AGUSTUS

Awal bulan agustus tim sudah bersiap-siap di 2 kompetisi yang berbeda yaitu kompetisi playoff Europea league dan Eredivisie League, lawan pertama di Eredivisie League adalah FC Twente lalu pertandingan selanjutnya melawan Zegreb di playoff Europa League dan awal bulan yang baik kedua pertandingan awal di menangkan FC Eindhoven.

Lawan selanjutnya di Europa League adalah tim kuat dari italia yaitu Palermo dan alhasil tim FC Eindhoven kalah agregat 3-6, dan berikut hasil fikture lengkap selama agustus pemain baru Marcos Venditto mencetak 5 goal dari 7 laga.


SEPTEMBER

Dibulan September tim FC Eindhoven mencatatkan 4 pertandingan tanpa kekalahan dan hanya 1 kali kebobolan yaitu saat bertanding melawan FC Utrecht yang berakhir imbang 1-1. Dan berikut fikture lengkap selama bulan september.


OKTOBER

Oktober buka di katakan bulan yang istimewa karena mendapatkan kemenangan di lanjutan KNVB Beker melawan tim antah berantah HSC21 sisanya adalah kalah 2-3 melawan pemuncak klasemen Vitesse dan imbang melawan Sparta 1-1, beriut fikturenya.


NOVEMBER

Kelabilan tim medioker FC Eindhoven memang sedang di uji karena di bulan ini rapor seperti tim yang sulit menang karena dari 5 pertandingan hanya meraih 2 kemenangan dan sisanya adalah 2 kekalahan dan sekali imbang.  


DESEMBER

Sampai juga di akhir putaran pertama Eredivisie dimana klasemen sementara di pimpin Vittese sedangkan juara tahun lalu Ajax hanya bercokol di posisi 4, posisi 6 di isi oleh FC Eindhoven dengan mengumpulkan poin 30 dari 8 kali menang 8 kali imbang dan 4 kali kalah, berikut peringkat klasemen sementara.


Pertandingan selama bulan Desember lumayan baik karena bisa mengalahkan tim kuat Ajax denga skor 3-2 dan maju ke babak selanjutnya d KNVB dengan mengalahkan FC Emmen 2-0 lalu sisa hasilnya berkahir imbang dengan FC Twente 4-4 dan Fc Emmen 1-1 di Eredivisie.


Dan berikut adalah kiprah pemain FC Eindhoven yang tampil dan mencetak gol, Evgeny Kozlov telah kembali setelah musim sebelumnya hanya mencetak 10 gol sepanjang musim kali in dia bisa mencetak 14 gol  dalam setengah msuim dan di tempat kedua ada Venditto yang mencetak 11 gol.


Nantikan tulisan berikutnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post