[FM 2013] FC Eindhoven Musim 2018/2019 Pre-Season





Juni

Kembali masuk ke bursa transfer karena pemain asli yang dimliki tidak berskill tinggi alias kemampuan di bawah rata-ratamaka dari itu harus membeli pemain, dan karena gak punya dana untuk membeli pemain maka saya pun berinisiatif meminjam pemain dan membeli pemain free transfer, pemain yang saya datangkan adalah 2 pemain muda argentina asal lanus yaitu Maximiliano Dure dan Christian Galarza.

lalu selanjutnya meminjam kiper timnas Amerika Serikat White Jerome lalu penyerang muda Brasil andre dari Botafogo, selanjutnya meminjam kiper ke tiga VVV yaitu Niclas Heimann, setelah itu Ziga Pavlovic dari Olimpija.



Pembelian terakhir di bulan Juni dalah dua pemain dari Coritiba yaitu 2 bek Muralha dan Hernando Pinzon dan satu pemain dari Lanus Marcos Venditto



Juli

Perburuan peyaitu antara main masih terjadi dan 4 pemain datang dari klub berbeda dari Argentina antara lain Instituto, San Lorenzo, Newell's dan River yaitu antara lain.



dan 3 pemain gratian karena tak memilik klub ada 3 orang yang datag antara lain Lucas Woundenberd, Alexandre Dufour dan Sol Bamba.


Musim ini hanya menjalani satu uji coba melawan klub Jerman Dusseldorf dengan kekalahan 2-0 namun di pertandingan Europa League playoff melawan Trnava dengan agregat 8-1 dan menang melawan Zegreb 1-0

Nantikan kisah selanjutnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post