Cara Install Editor Di FM 2013

Editor adalah aplikasi bawaan FM dimana aplikasi ini di butuhkan untuk mengedit baik itu membuat pemain, edit pemain, memebuat klub atau edit klub, competisi, negara ,peraturan Transfer pemain dan lain-lain yang berhubungan dengan FM maka aplikasi Editor ini penting adanya, namun terkadang pengguna FM mengeluh karena tidak adanya editor tersebut, untuk itu kita perlu mendownloadnya dan aplikasi ini dapat anda download di steam dengan cara seperti berikut:

Buka Steam pilih Library lalu pilih Tools

Cari "Football manager 2013 editor lalu double klik maka aplikasi siap di install

Dan editor pun siap di pakai.

Untuk lebih lengkapnya dapat di lihat di Video dibawah ini


Selamat bermain :D

17 Comments

  1. di library ga ada gan... udah nyari2 juga kaga ada gmn ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pilih tools dulu.. :) baru abis itu cari kebawah atau ketik editor Football manager pasti muncul kok :d

      Delete
    2. ane install FM dari DVD gan habis langsung download steam tapi di library stema gak ada FM editor gan. ada yang bisa bantu?

      Delete
  2. gan di steam ane ga ada football manager ya..
    minta solusi ya dong gan ;-(

    ReplyDelete
  3. di fm 2013 yg saya install ga da aplikasi steam untuk mendownload edtornya, gmana solusinya?

    ReplyDelete
  4. ane install FM dari DVD gan habis langsung download steam tapi di library stema gak ada FM editor gan. ada yang bisa bantu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pilih atau udah all games jadi tools dulu.. baru abis itu cari kebawah atau ketik editor Football manager pasti muncul kok :D

      Delete
    2. di library steam saya g ada tools editornya, all game nya aja (0), all softwere (0), dan di tools (68) tp gak ada tools editor buat fm

      Delete
  5. Kalo saya pake yg PROPER CPY gak bisa instal editor berarti ya

    ReplyDelete
  6. mungkin enngak,, saya kurang tau soalnya gak nyoba yang proper

    ReplyDelete
  7. gan cara masukin editor yang udah kita modif gmna? ane cari2 ga dapet2

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin folder baru di dalam C:\Users\NAMAKOMPUTER\Documents\Sports Interactive\Football Manager 2013\*editor data *=buat folder

      Delete
  8. Permisi agan agan, waktu maen fm12 ada caranya biar bisa akses editor tanpa lewat steam. Kl untuk fm 13 dan 14 ada g?soalnya kl hrs bayar males..g punya kartu kredit :P thanks

    ReplyDelete
  9. udah nyari di tools steam.
    nggak ada editornya.
    tolong..

    ReplyDelete
  10. gimana ini. gak ada di tools. ada editor fm 2014 yg lain. tp min versinya 4.3.1 lah gw 4.2.2
    di steam tools gak adaaaa... jd benci gw main fm trbaru!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post