[FM 2013] Albirex Niigata Singapore FC Musim 2014/2015 [Pertengahan Musim]

AFC CUPAlbirex-Niigata-SingaporeRBH SingaporeSiangopre League CupSleague_logo


Februari
Sebelum saya membahas pertandingan di bulan februari ada baiknya saya menshare tactic yang saya pakai di FM 2013 saya menggunakan tactic 4-4-2 dengan 2 penyerang 1 berposisi attacking forward dan satuny lagi adalah deep lying forward lalu 4 sayap sejarar dengan mr (support) dan ml (attack) berposisi sebagai wingger dan dua central midfielder dengan roll defender dan automatic, terakhir adalah 4 bek sejajar dengan 2 bek sayap dan 2 bek bertahan bek sayap dengan rotasi automatic dan central defender di rotasi untuk bertahan (defence)
Niigata Unicorn (Singapore)_ Tactics Team
Saya menggunakan style fluid karena agar pemain semakin kreatif dalam bertahan maupun menyerang  dank arena menyerang adalah cara bertahan terbaik maka saya menggunakan tactic menyerang dengan passing style shorter, creative freedom default, closing down default tackilng saya gunakan more aggressive wajar banyak mendapat kartu kuning, marking saya gunakan zonal marking jadi tidak hanya fokus 1 orang pemain saja, crossing saya menggunakan float crossing dan roaming default serta untuk shoutnya saya atur sebagai berikut
Niigata Unicorn (Singapore)_ Tactics Shouts
Dan hasilnya adalah sebagai berikut
Tanjong Pagar v Niigata Unicorn (Singapore)_ Analysis Performance
Pengusaan bola rata-rata 65 % dan hasilnya di bulan februari adalah 3 kemenangan dari 4 pertandingan
Niigata Unicorn (Singapore)_ Fixtures Schedule


Maret
Bulan maret diawali dengan AFC grup G yang diisi 4 tim yaitu antara lain Albirex Niigata Singapore FC (Niigita Unicorn), South China (Hongkong), Gwangju (South Korea), terakhir Maziya SRC (India) di awal pertandingan ini saya bertemu dengan South China dengan bermain di Hongkong Stadium dengan hasil imbang 1-1. Kembali ke Liga Singpore kmi bertemu dengan Home United dengan hasil imbang 0-0 lalu melawan juara musim lalu Tampines di kandang mereka dan menang 3-0 tanpa balas lalu hasil positif itu diikuti dengan pertandingan melawan Maziya SRC dengan skor 2-0, lalu karena kelelahan karena jeda hanya 3 hari maka saat melawan Young Lions hanya menghasilkan skor imbang 2-2 begitu juga dengan melawan Gwangju 1-1.
Niigata Unicorn (Singapore)_ Fixtures Schedule-2


April
Bulan april adalah bulan yang paling melelahkan karena hasrus menjalani 8 pertandingan baik pertandingan liga lokal maupun main di AFC namun dari 8 pertandingan hanya 1 kali menelan kekalahan dan 2 kali imbang sisanya kekemangan yang di raih, kemenangan yang di raih antara lain adalah melawan Balestier, South China, Woodlands, Gwangju dan Singapore Rec Club, dengan kemenangan melawan South China, Gwangju akhirnya juara grup AFC grup G di juarai oleh Albirex Niigata Singapore FC
AFC Cup_ Overview Stages
Niigata Unicorn (Singapore)_ Fixtures Schedule-3


Mei
Meski kita juara grup di AFC namun akhirnya bertemu tim kuat Terengganu dari Malaysia dimana kita kahirnya kalah agregat 1-0 meski begitu kita patut bangga karena di Liga Singapore kita bisa berada di 3 besar
Great Eastern-YEO's S.League_ Overview Stages
Niigata Unicorn (Singapore)_ Fixtures Schedule-4
Dan berikut daftar top skor sementara Albirex Niigata Singapore FC
Niigata Unicorn (Singapore)_ Squad Players
di tegah-tengah kompetisi 1 pemain jepang datang free transfer, saya tidak membelinya, sepertinya manager sebelumnya yang membeli pemain tersebut, nama pemain tersebut ialah Tomoyoko Osaka
Tomoyuki Kosaka_ Overview Attributes juni
Semoga Albirex Niigata Singapore FC memiliki peluang juara karena hanya beda 2 poin saja.
Nantikan postingan saya selanjutnya



Post a Comment

Previous Post Next Post