[FM 2013] Albirex Niigata Singapore FC Musim 2014/2015 [Pre-Season]

Albirex-Niigata-Singapore

AFC CUP

Sleague_logo

RBH Singapore

Siangopre League Cup


Januari

Sebelum saya ceritakan tentang kisah saya di Singapore ada baiknya saya ceritakan kejadina bulan lalu tepatnya November dan desember dimana Piala Aff Suzuki Cup 2014 diadakan di Singapore dan Thailand dimana Indonesia berada satu grup dengan Singapore, Philipina dan Malaysia dimana Philipina Indonesia lolos grup

ASEAN Football Championship_ Overview Stages

Sedangkan grup B diwakili oleh Thailand dan Myanmar kemudian disemifinal Indonesia bertemu dengan Thailand lalu Phillipina bertemu dengan Myanmar  dan final adalah Indonesia melawan Philipina dan akhirnya Indonesia pun menang #akhirnya

ASEAN Football Championship_ Overview Stages-2

Pemain terbaik di raih oleh Jhonny Van Beukering dan Top Skornya adalah Sergio Van Dijk

ASEAN Football Championship_ Awards Award Winners

ASEAN Football Championship_ Awards Award Winners-2

Manajemen Albirex Niigata Singapore FC (Niigata Unicron) hanya menargetkan berada di papan tengah karena keterbatasan dana dan saya pun hanya mengontrak satu pemain yaitu Satoshi Otomo

Satoshi Ôtomo_ Overview Attributes

Handy Fernandy_ News Inbox

Dan tim kami pun hanya uji coba dengan 3 klub saja hasilnay 2 kali imbang dan 1 kali menang karena saya pun ingin mematangkan taktik dan pemain muda

Niigata Unicorn (Singapore)_ Fixtures Schedule

Karena Albirex Niigata Singapore FC (Niigata Unicron) musim lalu menjuarai RHB Singapore maka berhak bermain di AFC

Nantikan postingan selanjutnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post