Megapack Football Manager 2012


Seperti biasa setiap tahun Sortitoutsi membuat cut-out megapack yang khusus untuk football lovers semua karena di game tak semua pemain di fm ada mukanya karena terbentur masalah lisensi, dan tahun ini lebih dari 90 ribu muka pemain sepakbola dapat anda download.
saya download dengan menggunakan torrent karena lebih mudah saja, walaupun sedikit lama namun dapat di kontinu *saya download megapack ini selama 1 minggu


Untuk  download torrentnya download di situs resmi torrentnya
Link download untuk torrent atau bukan torrentnya

18 Comments

  1. gan yang khusus EPL ada gak gan?

    ReplyDelete
  2. Goias Esporte Clube, klub mana tuh gan...?? nekad banget mulai karir dari klub kecil hehehe

    ReplyDelete
  3. sedikit tutor cara maenin torrent nya dong gan

    ReplyDelete
  4. Ko link nya ga ada gan? padahal udah log in sortitusi nya

    ReplyDelete
  5. ane ngewarnet gan... ga punya jaringan sendiri... mohon buat agan bantu uploadin yg mirrornya dong... bagi2 gan... please... khe2... sebenernya ane cm butuh 4 liga ja gan.. jerman. spain.. england ma italy gan... tapi suka facenya yg kepalanya ja doang... kaya yg nie... soalnya ane resep n selalu make yg kya gni mulu dari dulu... mohon bantuan gan...

    ReplyDelete
  6. ane dah dapet yg mirrornya kok gan... dari sertiotsi... ane yg anonim diatas nie.... akhirnya...

    ReplyDelete
  7. gan isi file nya berapa 4GB tuh gan? waduuhh super lama dah

    ReplyDelete
  8. Gan di face ini ada liga indonesia g. n ane bisa order (beli) g. tolong download tin nanti burning di dvd n nanti ane bayar lewat pulsa kalau bisa email ane di wahyuridiansyah@gmail.com

    ReplyDelete
  9. gan kok ngk bisa di download... minta register...

    ReplyDelete
  10. kalo facepack+logopack per-liga nya aja udh ada belom yah? kl donlod megapack ga kuat gan :'( toh ane ga main smua liga jg :D , kl ada yg punya boleh di-share...trimakasiii.

    ReplyDelete
  11. gan ane punya face megapack 3.2 fm 2011, di fm 2012 bisa di pake g?? trus bakal sama g, nanti wajah sama name nya...

    ReplyDelete
  12. @anonim : nanti di postingan berikutnya

    @anonim : bisa kok gan,, ane awal main fm 2012 pake megapack fm 2011

    ReplyDelete
  13. gan ane dah download megapack nya, tapi sewaktu extrak minta password..
    password nya apa gan??

    ReplyDelete
  14. gan kalo bantu download trus burn ke disc lebih enak gan
    qt bantu donasi deh

    ReplyDelete
  15. broken link gan,ada yg tau ga link lainnya?

    ReplyDelete
  16. kalo facepack 2011 bisa ga d aplikasikan k 2012?

    ReplyDelete
  17. @alex ridwan : bisa dong

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post