Buat Timnas Jeman Dan Jepang Muncul Di FM 2012

Pasti semua tau kalo di FM tidak mendapatkan lisensi timnas jerman dan timnas jepang, tapi tenang saya punya solusinya untuk memunculkan pemain-pemain timnas jerman dan timnas jepang, selain meng-realkan nama para pemain timnas jerman dan jepang bisa juga meng-real kan nama kompetisi



Cara pasang nya:
  1. masuk dahulu ke C:\Program Files \SEGA\Football Manager 2012\data\db\1200
  2. hapus folder dbc, edt dan inc
  3. extract program ini lalu setelah di extrack terdapat 3 folder dbc, edt dan inc nah folder ini taro deh di C:\Program Files \SEGA\Football Manager 2012\data\db\1200
  4. NEW GAME 
Oke Selamat bermain :)
Kalo kurang jelas silahkan tanya saja,,

Sumber :
Bang Reza

17 Comments

  1. kalo mau ngelatih timnas jerman sama jepang tetep ga bisa.

    ReplyDelete
  2. Apa Harus new Game gan... ane dah punya file kya gni juga...dpt dari fmformation.... tapi lgsng aja... ga pake yg new game... tadinya ane mau nyedot yg nie jg.. alnye pny ane japannya masih fake... mohon pencerahannye master...

    ReplyDelete
  3. @anonim : kalo ngelatih jerman bisa, jepang gak bisa hehehe
    @ember : iya kudu new
    @anonim : iya makanya kudu new game gan,, kalo gak new game gak ngefek, trus naronya juga kudu bener,, kalo kaga same aje

    ReplyDelete
  4. folder yang mana di dowload nya bang???

    ReplyDelete
  5. klo gda foldernya apa hrus bkin bru dlu ?
    soalnya udh bkin folder baru new game berkali2 kaga bsa ?

    ReplyDelete
  6. @Setya Fandi : iya buat folder sendiri,, :D

    ReplyDelete
  7. Gan kenapa yang Jepang ga bisa dilatih sm kita yaa ?

    ReplyDelete
  8. @anonim : emang gak bisa gan kalo maen secara default tapi kalo pake ini http://blognyafootballmanager.blogspot.com/2011/12/world-mega-pack-memainkan-semua-liga.html di fm 2012 insya Alloh bisa,, soalnya kalo yang default FM gak punya lisensi sama jepang yang di monopoli KONAMI

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan ane mow tny ko fm ane jd gk bza pke DB lg ea,,,pdhl wkt prtma ane instal ne game ane pkein DB bza trz ane maenn smpe 2020 ane bosen dah ane new game lg sma ane pkein DB lg,,tp ko gk da plihn DB ya pas new game,,udh br x" ane coba tp ttp gk mncul tu plihan DB mhon pncrhanya gan?

      Delete
  9. tapi pemain Jepang bisa main di di luar Liga Jepang kan? misalnya liga Inggris, Liga Jerman, Liga Italia, Liga Spanyol dan lain-lain.

    Wajol

    ReplyDelete
  10. gan mau tanya donk, ane da dowdnload trus extract n taruh di tempat sesuai tutorial ente, trus new game tapi tetep ga ada tuh buat take control national teams germany n japan. Mohon bantuannyan thanks

    ReplyDelete
  11. bro, file ini mempengaruhi data save game yang udah ada atau engga?

    ReplyDelete
  12. Keren gan..
    yang masih hoby main FM 2012 mampir balik di sini gan..
    http://allifkecil91.blogspot.com/2013/04/cheat-menambah-skill-pemain-dengan.html
    :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post