Taktik Heavy Metal ala Saya


Artikel ini merupakan karya untuk kompetisi #FMLoversStory yang berhadiah total 3 (TIGA) Football Manager 2016 gratis dari IDFM, Artupoke, dan BlognyaFootballManager.com
Ditulis oleh : Muhammad Rafly
Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, saya diberi kesempatan untuk mengirim taktik ini, Semoga bermanfaat :)
Pertama-tama saya membahas kenangan musim pertama saya di liga turki di fm 14. Mula-mula saya memilih start unemployed, dan ada yang team nganggur yaitu Kayserispor. Setelah itu saya interview, dan akhirnya diterima. Mula-mula saya bingung memilih pemain, karena saya belum pernah menukangi Kayserispor. Saya memlih taktik biasa, Saya berhasil mengacak-ngacak strategi Joachim Loew dan muncullah strategi saya. Saya mengontrak bek tengah Cris dan bek kiri yaitu Kleber karena saya belum tau mana yang bagus, mana yang kurang, dan saya match pertama saya di friendly match. Saya tercengang karena team yang saya tukangi memiliki kreatifitas di tingkat super. dan akhirnya berhasil saya mendidik wonderkid yang ada disana. Saya memulai membahasnya:
1234567891011121314
Karena saya memakai control dan balanced, jadi di formasi ini sangat menjunjung tinggi apa yang namanya passing. Karena di rata-rata gol yang saya cetak, para pemain saya masih suka mengoper walaupun kiper lawan sudah tidak ada, jadi semua pemain saya mempunyai assist saya dan apabila corners kick suksesor saya pablo mouche melakukan assit yang sangat bagus untuk pemain saya yang menerimanya, dan apabila freekick marco simic juga sangat bagus saat melakukan tendangan langsung ke gawang lawan.
1516
Jadi sekian dari saya. Mohon maaf apabila banyak kesalahan. MOHON DITERIMA

Post a Comment

Previous Post Next Post