Trik untuk Memunculkan Timnas Jerman dan Jepang dan membetulkan nama klub serta Fix Nama Pemain Tiongkok dan Korea Selatan di Football Manager 2016


Jika anda sedang memainkan game Football Manager pasti ada hal yang cukup ganjil yakni skuat Timnas Jerman dan Jepang dihuni oleh pemain asing yang tidak sesuai dengan dunia nyata atau biasa dipanggil dengan nama Fake Player dan tampilan nama dengan tulisan abu-abu.

Masalah juga bertambah saat nama-nama pemain Tiongkok dan Korea Selatan menjadi aneh begitu juga dengan nama kompetisi yang masih unreal. Berikut adalah langkah-langkah untuk meng"fix"an masalah-masalah diatas.

Setelah download buka folder:

Untuk pengguna Windows

  • Buka di Program Files (x86) \ Steam \ steamapps \ common \ football manager 2016 \ data \ db \ 1600 \ 
Untuk pengguna Mac

  • Buka di [username] > library > Application support > Steam > steamapps >common > football manager 2016 > data > db > 1600 >
Setelah itu hapus folder EDT dan INC  lalu copykan file dengan nama EDT dan INC yang barusan di download untuk menggantikan file EDT dan INC yang dihapus sebelumnya.


Langkah terakhir tersisa folder bernama "FM16 Real Names Fix Files from sortitoutsi.net BETA" lalu copy file tersebut ke C:\Users\*Nama komputer kamu\Documents\Sports Interactive\Football Manager 2016\editor data. Bila sudah, langsung new game.


CATATAN :

Jika ada patch terbaru misalnya ada patch baru tinggal masukan saja fil download di folder 1601 misalnya dengan langkah yang sama  (Program Files (x86) \ Steam \ steamapps \ common \ football manager 2016 \ data \ db \ 1601 \ )

Sumber:
Footballmanagerstory dan sortitoutsi

2 Comments

  1. gan. ini koq masi ga bisa yah? pas sebelum pilih team sih pas kita review oke, nama nya asli. tapi pas kita dah pilih team, fake name lagi. knapa yah gan? tolong pencerahannya.. makasih

    ReplyDelete
  2. buka program file (x86) / steam / config /

    kok malah gitu yaah?? apa instalannya sudah include atau bikin sendiri ??

    mohon info om Han

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post