Miliki Karir Cemerlang di Game Fooball Manager 2012 , James Whitley Melamar Jadi Manager di Liverpool


Salah satu tim besar asal Liga Premier Inggris, Liverpool baru-baru ini memecat Brendan Rodgers dari posisinya sebagai manajer klub. Dengan demikian, kursi kepelatihan Liverpool saat ini tengah kosong. Nama Jurgen Klopp dan Carlo Anchelotti digadang-gadang sebagai calon terkuat sebagai pelatih baru klub yang berasal dari kota pelabuhan tersebut.

Namun baru-baru ini nama James Whitley naik kepermukaan lantaran ia mengajukan lamaran untuk menjadimanajer klub yang memiliki panggilan The Reds. Uniknya ia melampirkan sejumlah prestasi di game simulasi Football Manager 2012.

James Whitley sendiri  merupakan fans Liverpool asal Amerika Serikat. Dalam CV-nya tersebut ia mendeklarasikan sebagai pilihan terbaik untuk menangani Liverpool pasca pemecatan Brendan Rodgers.
Dalam tulisannya CV-nya yang bernada sedikit satir ia menuliskan bahwa Klopp terlalu tinggi untuk berbicara kepada pemain Liverpool yang memiliki tinggi badan pendek seperti Coutinho, Ings dan Ibe. Ia juga mengkritik Carlo Ancelotti yang belum pernah melatih tim "sebesar" Liverpool.

Ia juga menampilkan formasi yang ia pakai ketika menukangi tim di game Football Manager dengan menempatkan 11 pemain diposisi tengah-tengah sejajar yang lebih mirip kegiatan baris berbaris ketimbang taktik sepak bola.

Tak ayal CV buatan James Whitley menjadi semacam hiburan bagi para penggemar Liverpool yang sudah jenggah menanti prestasi dan muali berharap pelatih yang menukangi tim jagoannya adalah pelatih yang sanggup memberikan kejayaan dalam penantian yang panjang.

Post a Comment

Previous Post Next Post