Candu Bernama Football Manager 2016 Rilis 13 November 2015


Sega selaku developer game simulasi Football Manager  akan merilis Football Manager edisi tahun 2016 secara global pada 13 November 2015 untuk PC dan MAC. Bagi yang memesan pre-order online sedari sekarang, akan mendapatkan akses beta game tersebut dua minggu lebih cepat dari yang lain.

Seperti biasa, edisi Football Manager setiap tahunnya selalu diperkaya dengan adanya fitur-fitur tambahan yang akan menambah kekhusuan dalam bermain Football Manager. Tahun ini, dipastikan  akan ada 200 lebih animasi, multi-highlight, analisa pertandinga yang lebih mendetail, cedera yang lebih realistis, konfrensi pers yang lebih varian dan banyak lagi. Adapun fitur-fitur penting yang perlu kamu tahu di FM 2016:

Tampilan User Interface Baru


Salah satu perubahan yang paling dasar adalah tampilan interface. Tahun ini, tampilan interface akan lebih rapih dan memiliki kesan simple, sehingga dapat mempermudah mengatur skuat, taktik, serta melihat tampilan matchday. Intinya, dibuat lebih seksi dari sebelumnya.


Tata Letak Tampilan Kompetisi



Yes, inilah salah satu perubahan yang paling signifikan dari edisi FM terdahulu, kini tampilan statistik liga terlihat lebih baru, keren dan lebih hidup. dari sini kita juga dapat melihat statistik pemain yang menonjol.

2000 Animasi Baru Ditambah Motion Capture


Setiap tahunnya, SI selalu memperbaiki Match Engine (ME) tampilan 3D untuk dapat tampil se-real mungkin. Meski jika dibandingkan dengan game FIFA Manager atau WE Manager yang sudah canggih dalam tampilan ME, namun SI selalu meng-improvenya lebih smooth. Yah semoga sudah tidak ada bugs pemain yang dapat melayang-layang di lapangan.

Adanya Tim Rival Baru


SI selaku developer akan memulai menambahkan fitur klub rival baru, sehingga apabila kamu, terutama yang menyukai bermain menggunakan tim medioker dari Serie B dan tiba-tiba ke Serie A dimana liga tersebut, anda tidak memiliki rival, maka secara engine, akan ada rival baru, tetapi prosesnya masih belum dipastikan bagaimana dan kapan terjadinya.

Menambah Pesanan Board dan Konferensi Pers


Pertanyaan di konferensi pers di FM agak basi dan semua tau hal itu. oleh karena itu, SI selaku developer game akan menambah firut konferensi dengan fitur yang belum pernah ada sebelumnya. dan untuk Board, akan ada penambahan permintaan di board.

Membuat Set Piece


Akan ada tambahan baru dalam fitur ini, percayalah.

Negosisasi yang Lebih Detail

Salah satu alasan bermain FM adalah adanya fitur jual-beli pemain seperti di dunia nyata. Di FM edisi 2016 ini, akan ada tambahan untuk lebih detail dalam pengajuan kontrak pemain, misalnya terhadap kluasa, bnonus ataupun anggsuran. Mungkinkah ada klusal kelakuan baik? Entahlah.

 Statistik yang lebih Ciamik

Seperti hanya di dunia nyata, dimana saaat ini untuk memilih pemain yang tepat disatu posisi dalam sebuah tim, haruslah melihat statistik pemain tersebut. Hal ini juga akan diterapkan di FM, meski fitur ini sudah ada sejak lama. Untuk tahun ini, FM telah bekerja sama dengan Prozone, yakni sebuah lembaga penyedia statistik pemain denga harapan dapat lebih mendetail dalam perihal penilaian kepada seorang pemain ataupun taktik dalam tim.

Manajer di Touchline


Selama ini kita bertanya-tanya, dimanakah posisi kita di dalam tim? Ngumpet dibangku penontonkah? Sebab sosok kita sebagai manager di game ini dirahasiakan keberadaanya. untuk itulah, SI tahun ini memunculkan kita dalam bentuk manager. Gak usah ngeluh dulu kita bakal ganteng apa enggak di game ini. toh selama ini kalo ngeliat regen juga lebih mirip alien ketimbang orang.

Membuat Klub Sendiri


Pernah bercita-cita memiliki klub dengan nama sendiri, contohnya Jomblo FC, Persejota United (Persatuan Jomblo Semesta United) dll. Bergembiralah, sebab tahun ini, SI selaku developer game yang kita cinta ini, akan menambah fitur ini dengan cara mengganti satu klub dengan klub kamu.

Masih Jomblo, Tapi Pengen Punya Anak


Di FM 2016, bisa. #Hore

Liga Fantasi

Kamu dan teman jomblo kamu bisa main liga fantasi dengan klub seenak kamu, peraturan dibuat sesuka hati, beli pemain sebebasnya, bisa.

Cross-Save

Hei, kamu sejatinya adalah manusia yang pastinya memiliki kesibukan dan gak mungkin banget seharian duduk di depan komputer untuk main FM. tapi ada kabar gembira, kini kamu bisa ngesave save-an kamu dan di back-up di cloud steam. Nantinya game yang kamu save di rumah dapat dilanjutkan di commuterline lewat HP. Kok bisa? Yes, karena saat ini di FM udah ada fitur cross-save. Gak usah heran, cocok banget buat kamu yang super sibuk tapi masih pengen main FM.

Udah jangan pada mikir lagi, kumpulin sedari sekarang RP5000/hari. Insya Alloh tiga bulan bisa beli FM ORI.

PS: Buat para istri, pacar dan orang tau, harap maklum dengan kecanduan kami, salah kan Om Milles yak. Tabik


Post a Comment

Previous Post Next Post