Akankah Ada Liga Indonesia di FM 2016?


Indonesia resmi dikeluarkan dari keanggotaan FIFA terhitung sejak 30 Mei lalu. Intervensi yang dilakukan oleh pemerintah untuk membekukan kepengurusan PSSI sementara menjadi alasan mengapa sanksi diberikan oleh FIFA ke Indonesia.

Sanksi dari FIFA berimbas pada dilarangnya keikutsertaan Indonesia dalam berbagai ajang resmi FIFA. Tak hanya timnas, klub-klub yang menjadi anggota PSSI pun dilarang tampil di laga Internasional.

Dengan dibannednya Indonesia oleh FIFA apakah Liga Indonesia akan tetap muncul di Football Manager edisi selanjutnya. Yakni Football Manager 2016 (FM 2016)?.

Tim @id_fm sudah pernah menanyakan langsung kepada Miles Jacobson melalui @milessi akun resmi Direktur Studio Sport Interactive. Sayangnya sampai tulisan ini dibuat, belum ada jawaban atau balasan mention yang telah sebanyak dua kali ditanyakan kepadanya.

Namun, ternyata pertanyaan yang sama pernah juga di lontarkan oleh akun twitter dengan ID @aditbobiy yang menanyakan perihal apakah ada liga Indonesia di FM 2016? Dan jawaban @milessi adalah “Kita belum membicarakan FM 2016, jadi aku tidak akan menjawab dahulu”.

Jadi sampai saat tulisan ini dibuat kepastian ada tidaknya liga Indonesia masih tanda tanya dan harus menunggu hingga pengumuman FM 2016 resmi dirilis.

Sumber gambar: sidomi.com

1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post