Football Manager Versi Handheld 2015 Telah Rilis


Bersiaplah para wanita karena Football Manager Handheld 2015 telah resmi dirilis oleh SI (Sport Interactive) sebagai developer game simulasi sepak bola. Jika pria anda mengalami perubahan signifikan seperti jarang menelpon anda atau sekedar mengingatkan untuk makan maka jangan berfikir macam-macam dahulu, menyangka pria anda ada hubungan dengan wanita lain adalah salah besar.

Football Manager Handheld 2015 yang dirilis hari ini(20/11/2014) merupakan game simulasi sepak bola yang dapat di mainkan di smartphone yang  memiliki sistem operasi berbasis android dan iOS dengan fitur-fitur yang canggih dan menarik akan membuat siapapun kecanduan dan akan betah berlama-lama menikmati game yang selalu mencapai peringkat pertama game terlaris di inggris raya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya SI selaku developer game ini membuat perubahan besar-besaran demi mencapai kepuasan para pengguna game ini. Jadi fitur-fitur apa saja yang baru dalam game ini?/ Berikut adalah keterangan lengkapnya:

Match Engine




Meski belum secanggih FM versi desktop  yang sudah dapat menampilkan tampilan 3D yang lebih realistis SI melakukan perubahan signifikan untuk tampilan 2D (Biji Karambol) dengan leboh ciamik dan menarik dan tidak kaku, hal ini diharapkan akan menambah ana menganalisis lebih dalam untuk membuat keputusan di tengah pertandingan.

Pembaharuan Scouting






Dengan format scouting yang baru anda dapat melihat daftar rangking 50 pemain terbaik dalam segala usia pada kemampuan CA dan PA nya.

Reputasi Liga


Ini perubahan signifikan dimana kita dapat mengetahui berapa tingkat liga yang kita mainkan atau siapa negara dengan rangking fifa tertinggi sudah bisa dilihat.

Statistik Klub Lebih Detail




Kini tampilan halaman untuk sebuah statistik terpampang lebih detail seperti detail musim atau sejarah klub kita mulai dari peringkat liga sampai (khusus untuk gamer jomblo tidak disarankan :P).

Tampilan History Kita


Sebagai manager ada kalanya kita mengenang masa lalu, seperti mantan klub kita atau prestasi apa saja yang sudah di raih dimasa lalu, kini catatan perolehan prestasi yang kita dapatkan bisa terlihat jelas.

Bikin Klub Sendiri
 

Sebenarnya ini fitur lama, cuman di improve dengan mencari pemain yang kita idamkan dengan selec role dan bisa kita ambil.

Improvisasi Yang Kece





Yang pasti akan banyak kembali bermunculan "Football Manager Widow"karena pastinya pria kamu akan betah berjam-jam bermain game ini karena tampilan interface yang menarik dan semakin memanjakan penikmat game simulasi yang di desain untuk dimainkan didalam toilet sekalipun. Waspadalah... waspadalah

Untuk mendownload bisa langsung di Google Play dan i-Tunes anda.

9 Comments

  1. gan ane uda download FMH 2015 versi androidnya tp pas dimainin unable to start gamenya,.

    ReplyDelete
  2. tanya dund, gmn yah cara nampilin picture pemain di FM sya ga muncul gambar pemainnya itu sya liad gmbr diatas muncul??

    ReplyDelete
  3. Gan, ada yang punya hack FMH 2015? share dong
    pemula ni..

    ReplyDelete
  4. gan ane udah main FMH15 tp kok nama pemainnya aneh semua ya . trims

    ReplyDelete
  5. gan , uda donload juga nih..tp nama pemain aneh smua..hrus ngapaen ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post