Football Manager 2015: Tanggal Rilis , Fitur Baru dan Lebih dari Sekedar Game Simulasi Sepakbola


Kabar gembira untuk kita semua, game yang kita nanti-nantikan hadir sudah, pihak SIGames selaku developer game Football Manager memberitahukan bahwa Football Manager edisi tahun 2015 bakal rilis tanggal 7 November 2014 dan untuk yang memesan online akan mendapatkan beta akses dua minggu lebih cepat.

SIGames selaku owner game simulasi Football Manager ini menampilkan fitur-fitur baru yang bakal dirasakan para penggunanya akan merasakan sensasi baru yang membuat kita tak akan pernah bosan untuk terus terusan duduk diam di depan layar desktop. Jadi fitur apa saja yang baru di FM 2015 ini beriktu daftarnya.

Desain Ulang 



Jika kita bosan dengan tampilan FM edisi sebelumnya karena tampilan Fm 2013 dan 2014 nyaris serupa, kini tampilan FM 2015 jauh berbeda, kini kita dijajakan tampilan yang persis dengan layar smartphone dimana kita dapat dengan mudah memilih menu karena kini sudah tersedia shortcut berbentuk icon yang cukup jelas pada sisi kiri tampilan game ini,

Profil Manager yang Lebih Detail


Kita dapat memilih bagaimana ciri atau style diri kita sebagai manager, kita bisa memilih dari pelatih yang amat amatir seperti hanya memiliki lisensi C atau sebagai mantan pemain profesional yang memiliki lisensi kepelatihan pro dan anda bebas memilih.

Perubahan Besar-besaran Tampilan 3D Match Engine




Dahulu para leluhur saat bermain FM sering menerima hinaan lantaran para pengkritik selalu berkata "apakah anda bermain game simulasi sepakbola atau karambol?" sejak itulah SIGames sebagai developer meningkatkan engine match dengan tampilan 3D pertamanya di FM 2009 dan kini di FM 2015 perubahan kedua dalam match engine dengan rasa yang lebih detail sehingga para kritikus bisa duduk diam tanpa harus mengucapkan kalimat "karambol" kembali. Terima kasih om Miles.

Penambahan Empat Role Pemain Baru


Pernah dengar role "raumdeuter"? yak kali ini SI menambahkan role baru di dalam game FM 2015 mengikuti perkembangan terakhir taktik pemain modern. raumdeuter adalah istilah role pemain seperti Thomas Mueller yang mampu mencari dan mengeksploitasi ruang sempit yang tersedia di pertahanan lawan ada 3 lagi role baru seperti Roaming Playmaker, Inverted Wing Back, dan Wide Playmaker.

Scouting Kini Lebih Relistis


Kini para pencari bakat di klub kita akan lebih detail menjelaskan si pemain yang terlebih dahulu kita pantau via pemaindu bakat kita, akan ada penilaina plus minus dari si pemandu bakat untuk pemain yang kita incer, mulai dari skill terbaiknya sampai kelemahan dalam atribut ataupun jumlah gaji yang diminta.

Improvisasi Sejarah Pelatih



Kita akan disuguhi tampilan profil kita akan masa lalu kita di tim lain atau seberapa lama kita melatih sebuah tim serta kejuaraan apa yang kita menangi bisa dilacak secara jelas lewat history sehingga sewaktu-waktu kita bisa mengenang masa kejayaan atau sudah sesukses mana perjalanan kita di FM.

Ganteng-ganteng Regen Berkumis dan Berbrewok

Lebih Ganteng 

Kini tampilan regen bisa saja lebih ganteng dari pada manager (baca:kamu) karena di tiap bulan November akan ada penamban kumis dan brewok/jenggot pada pemain, jadi jangan kaget kalo tiba-tiba dia menjadi lebih "tampan".

Jika kamu belum puas dengan fitur-fitur ini kamu bisa dapatkan lebih penjelasannya di video dibawah ini.


Jadi tunggu apalagi siap-siap nabung karena harganya berkisar RP 300.000 s/d 400.000 dan jika kamu beli sekarang di Steamstore kamu bisa nikmati akses beta dari game ini lebih cepat dua minggu dari yang lain.

2 Comments

  1. waw mantapp infonya gan..
    ntar bisa ya kumis om Handy Fernandy kalah tebal dari para regen..
    dan kalah tampanlah dia (sang pelatih) =D

    ReplyDelete
  2. kalo versi APK android hampir mirip sama FMH 2014,, sami mawon tampilan'a

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post