San Marino Musim 2026/2027 Akhir Musim


JANUARI

San Marino Calcio di bulan januari ini membeli dua pemain baru untuk tim U-18 yang nantinya di persiapkan untuk tim masa depan San Marino, dua pemain ini adalah Claude Nicolle dari Prancis dan Jonas Nilsson dari Swedia.



Di bulan ini San Marino Calcio mendapatkan jadwal yang sangat padat yakni menjalani 8 pertandingan di antaranya adalah melawan dua tim besar di awal bulan yakni Juventus dan Milan serta bertemu dengan AS Roma di Semifinal TIM Cup.

San Marino Calcio di bulan ini hanya mengalami dua keklahan yakni saat melawan Napoli dan kalah di pertemuan semifinal kedua melawan AS Roma 3-2, meski kalah San Marino Calcio tetap lolos karena menang agregat 4-3.


FEBRUARI

Di februari ini San Marino Calcio mencetak rekor gol baru yakni menang besar dengan 12 gol tanpa balas atas Bologna dengan 4 gol yang di cetak oleh Massimo Genzano, dua gol Rodolfo Ardemagni dua gol dan sisanya masing-masing satu gol dari Vito michele Simonetti, Schumacer, Emmanuel Diez, Abdullah Al-Bishi, Franck Troive dan gol bunuh diri Andrea Barberis.



MARET

Dibulan ini San Marino Calcio tak terkalahkan dengan memenangkan 5 pertandingan serta berhak melaju kebabak selanjutnya di Liga Champion dengan menang agregat 5-0 atas Shakhtar.


APRIL

Tak terkalahkan di beberapa pertandingan San Marino Calcio kaget karena di kalahkan di Old Traford kandang Manchester United dengan skor 5-2 dan membuat berat di laga selanjutnya dengan menang minimal 3-0 untuk lolos.

Dan akhirnya San Marino Calcio menunjukan kelasnya dengan mengembalikan keadaan menjadi 5-1 atau agregat 7-6. Di laga semifinal San Marino Calcio bertemu dengan FC Bayern Munich, di pertemuan pertama sekaligus laga terkahir bulan april San Marino Calcio menang 4-0 dan memudahkan San Marino Calcio masuk ke final.

Laga kandang melawan Perugia yang berkahir 5-1 membuat San Marino Calcio menjuarai Serie A kendati masih ada 5 laga tersisa, ini dikarenakan poin San Marino Calcio yang sudah tak dapat di kejar lagi.



MEI

Di pertemuan kedua San Marino Calcio pun mengalahkan Bayern Munich dengan skor 2-1 (agregat 6-1) dan berhasil emebuat San Marino Calcio ke final Liga Champion dua kali berturut-turut dan akan bertemu Real Madrid di final.

Sebelum ke final Liga Champion San Marino Calcio sudah di tunggu oleh Perugia di TIM Cup yang akhirnya di menangkan oleh San Marino Calcio dengan 3-0 tanpa balas dan membuat San Marino Calcio juara TIM Cup 3 kali berturut-turut.


Laga final yang dinantikan akhirnya tiba San Marino Calcio berjumpa Real Madrid, tim yang menjuarai BBVA musim 2026/2027 ini merupakan pertemuan pertama di final, kondisi San Marino Calcio minus pemain terbaiknya yakni Luca Ghinneli yang cedera sehingga harus menurunkan striker cadangan.

Pertandingan di mulai dan akhirnya tak terduga San Marino Calcio berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-2 dan berhasil menjuara Liga Champion dua kali secara berturut-turut.

Dan berikut kisah perjalanan San Marino Calcio hingga kefinal.


Dan berikut adalah fikture lengkap di bulan mei ini.


KLASEMEN DAN RATING PEMAIN

San Marino Calcio kembali menjuarai Serie A atau tiga kali secara berturut-turut dengan poin 105 hasil dari 35 kali menang dan 3 kali kalah, San Marino Calcio menjadi tim yang paling banyak menbobol gawang lawan, total 121 gol berhasil di jaringkan San Marino Calcio. San Marino Calcio pun hanya kemasukan 24 gol sepanjang musim atau paling sedikit di bobol gawangnya.


Posisi kedua klasemen di isi oleh Napoli dengan poin 82 hasil dari 26 menang 4 kali imbang dan 6 kali mengalami kekalahan, diposisi berikutjnya berturut-turut Inter dan Juventus yang mendapatkan jatah Liga Champion dan untuk jatah Europa League di ambil oleh Milan dan Roma, Perugia mendapatkan jatah kulifikasi Europa League karena berhasil menjadi finalis TIM Cup.

Luca Ghinelli menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol bagi San Marino Calcio dengan totla gol disemua ajang 34 gol disusul dibawahnya ada nama tomas Martinez dengan 26 gol dan di posisi ketiga ada Ilario Morelli dengan 18 gol.


Dan berikut prestasi-prestasi lain dari pemain San Marino Calcio.


Luca Ghinelli sebagai pemain terbaik Eropa

San Marino Calcio sebagai klub terbaik Serie A

Marco Meazza sebagai pelatih terbaik Serie A

Ada 5 pemain San Marino Calcio di 11 pemain terbaik Serie A

Schumacer Pemain terbaik Serie A


Ada 9 Pemain San Marino Calcio masuk sebagai pemain terbaik Liga Champion

Luca Ghinelli sebagai pemain terbaik Liga Champion

BOARD

San Marino Calcio kembali menambahkan aliansi dengan klub lain, kali ini klub asal Israel yakni A.C Ashdod beraliansi dengan San Marino Calcio.


SAN MARINO

Posisi San Marino kini berada di angka 60 dari 207 negara FIFA, di kulifikasi Euro San Marino kini berada di peringkat 2 sementara dengan total poin 12 dari 4 kali menang dan 2 kali kalah.


San Marino berada di bawah Portugal yang mengantongin poin sempurna karena belum terkalahkan sedangkan Swedia membuntuti dari bawah.

Berikut adalah daftar pemain San Marino tahun 2027.


Dan berikut fikture lengkap San Marino di tahun 2027 ini.


Musim ini adalah musim yang fantastis karena San Marino Calcio berhasil meraih semua gelar dan negara San Marino juga ada kemungkinan untuk masuk ke ajang Euro untuk pertama kalinya.


Mungkin saya ingin mengakhiri story ini, bukan karena sudah bosan, tepatnya saya kini sudah bekerja jadi hanya sedikit waktu untuk ber-FM-an jadi saya mungkin akan cuti untuk menulis Story sementara ini. Jika ingin meneruskan save-an game ini akan saya bagikan disini.


Selamat Bermain :D 

4 Comments

  1. Salam..
    Saya salah satu penggemar FM story nya bro sejak edisi2 yg sebelumnya..
    Saya mau tanya, bro main FM kok bisa dapat pemain-pemain muda berkualitas yang bahkan dari negara/klub kecil yang tidak terkenal? Itu dicari sendiri/manual kah? Atau memang ada caranya?
    Mohon bantuan dan pencerahannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,, manual,, dengan bantuann scout,, cuman saat ini ada banyak fitur FM salah satunya pake director of football tinggal suruh dia cari pemain bagus juga bisa kok

      Delete
    2. Wah keren bro..
      Saya gak suka pakai fitur yang automatis gitu bro.. rasanya sisi natural dari game kita sebagai pelatih sungguhan menjadi hilang..
      Tapi masalahnya Saya juga tidak paham bagaimana cara memaksimalkan kinerja scout, juga apa saja attribut yang mendukung itu dan kualitas seorang scout selain Judge Ability dan Judge Potential?
      Mohon pencerahannya (lagi) bro..

      Delete
    3. yah cuman itu doang,, yah palign komparasi pemain bintang 5 sama pemain kita..

      Delete

Post a Comment

Previous Post Next Post