San Marino Musim 2017/2018 Pre Season


JULI

Setelah sukses mengawali karir di Serie A dengan berada di posisi 11 besar membuat San Marino Calcio berbangga hati, kini San Marino punya kans untuk menembus posisi 10 besar, begitu juga board meminta agar tim ini bukan lagi bertahan, melainkan melangkah mulus ke 10 besar, dengan uang 13,25 M pounsterling San Marino Calcio siap berbelanja.






Dengan dana yang sebesar ini San Marino Calcio pun beinisiatif mendatangkan pemain yang cocok untuk San Marino Calcio, dan yang didatangkan antara lain :

Posisi kiper kembali meminjam Luca Savelloni yang tahun lalu juga bermain di San Marino dari Inter Milan.



Diposisi bek San Marino mendatangkan Jarome Roussillon (Sochaux) gratis, Jose Gimenez (Newcastle) pinjam, Gaicomo Sciacca (Inter Milan) pinjam serta memeperpanjang pinjaman bagi Rugani dan Bonifacio.




Diposisi tengah San Marino membeli banyak pemain baru meski yang beli cuman Tomas Martinez seharga 2M Poundsterling dan sisanya adalah meminjam dan mengontrak pemain yang tidak memiliki klub, antara lain : Abdel Barrada gratis, Hicham Renoux (Rennes) gratis, Joao Mario (Porto) gratis





Satu penyerang yang didatangkan karena banyak pemain San Marino yang berposisi penyerang, pemain yang didatangkan bernama Brian Ferreira asal Argentina.


Total San Marino berbelanja 2,02 M Poundsterling dan mendapatkan dana dari penjualan pemain sebanyak 2,51 M Untung 0,49 M.


Dan berikut daftar pemain yang di lepas San Marino karena kurang berkontribusi.


AGUSTUS

Agustus persiapan musim sudah matang dan berhasil mengumpulkan 23 pemain untuk mengarungi Serie A dan berharap dapat bertahan di Serie A dan berhasil menempatkan posisi San Marino di 10 besar.


Dan berikut 20 peserta Serie A musim 2017/2018 San Marino di prediksi menduduki peringkat 14,Juventus masih di favoritkan untuk menjadi juara Serie A musim ini disusul oleh Inter, Roma dan Milan.


Di Pre season ini San Marino Calcio menjalani pre season di Spanyol dengan bertandang ke Murcia dan Elche dengan kemenangan 7-0 melawan Murcia dan 4-1 melawan Elche kemudian hasil positif diraih di pertandingan lain yakni melawan tim Bosnia Jagodina menang 4-1 lalu melawan HBS 4-0 dan bermain tim yang degradasi dari Serie A Empoli 2-0 terakhir memenangkan pertandingan 4-1 melawan Ascoli di babak 3 TIM Cup.


SAN MARINO

Tak ada ajang friendly match namun berkat kemenangan 2 kali saat menang melawan Srilanka 1-0 dan Pakistan 3-2 membuat posisi San Marino naik 15 tingkat.


Kini sepak bola San Marino tengah bangkit dan semoga tidak menjadi bulan-bulanan tim lain, nantikan kisah selanjutnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post