San Marino Musim 2017/2018 Pertengahan Musim


AGUSTUS - SEPTEMBER

San Marino Calcio kini memasuki musim kedua bermain di Serie A mengingat pada tahun 2013 San Marino Calcio masih bermain di Serie C, setelah menjalani laga pre season dengan baik San Marino pun memulai pertempuran untuk mendapatkan posisi terhormat di Serie A musim ini.

Pertandingan pertama San Marino Calcio bertemu dengan Lazio yang berakhir imbang, pemain baru Abdel Barrada menjadi penyelamat San Marino dari kekalahan, pertandingan selanjutnya dalah kalah melawan Napoli 2-1 namun San Marino berhasil bangkit dengan menang besar 5-2 melawan Palermo dan 5-1 melawan Cagliari, kekalahan terkahir di raih sat berjumpa dengan Juventus dengan kekalahan 0-3.


OKTOBER

Di bulan Oktober San Marino Calcio hanya kalah sekali dari 4 pertandingan sisanya di sudahi dengan kemenangan, kekalahan terjadi saat melawan Chievo dengan kekalahan 4-1 kemudian setelah kekalahan tersebut San Marino Calcio menang berturut turut 2-1 melawan AC Milan, 3-1 melawan Bresia dan 3-0 melawan Genoa.


NOVEMBER

Di bulan ini San Marino Calcio mendapatkan musibah dengan rekor kekalahan terbesar dalam sejarah San Marino Calcio 8-2 saat melawan AS Roma, belum sempat untuk membentuk mental kembali San Marino Calcio kembali gigit jari dengan kalah 1-0 melawan Udinese, namun akhirnya San Marino bangkit dan menang melawan Pescara 2-1 dan imbang melawan Fiorentina 2-2.


DESEMBER

Di bulan ini San Marino Calcio mendapati jadwal yang cukup padat dengan 5 fikture dengan hasil 2 kali menang, 2 kali imbang dan sekali kalah, satu-satunya kekalahan adalah melawan Inter Milan dengan skor 2-1.


KLASEMEN DAN RATING PLAYER

Klasemen sementara menempatkan San Marino Calcio di posisi ke 8 dan berada di atas AC Milan yang berada di posisi 9, tiga tim terbawah di tempati oleh Genoa, Bresia dan Verona sedangkan tiga tim di atas di tempati oleh AS Roma, Udinese dan Napoli.


Posisi kedelapan di raih dengan 7 kali menang, 4 kali imbang dan 6 kali kekalahan dengan memasukan 33 gol dan kemasukan 33 gol. Omar El Kaddouri dan pemain baru Tomas Martinez menjadi top skor sementara San Marino Calcio dengan sama-sama mengoleksi 7 gol sedangkan pemegang assist terbanyak di pegang oleh Tomas Martinez dengan 10 assist.


BOARD

Tawaran untuk pindah klub selalu bermunculan, kini tim kuat asal Turki dan tim kaya asal England menawarkan saya untuk melatih tim mereka.





Untuk mengamankan jasa saya sang pemilik pun menawarkan kontrak baru dan memperbaiki youth facilities.



San Marino juga berhasil memperbanyak kerja sama dengan klub lain, kali ini adalah klub Union Sportive Orleans Loriet Football asal Prancis, semoga dengan kerja sama ini San Marino dapat dengan mudah meminjamkan pemain-pemainnya.


SAN MARINO

Meski di UEFA World Cup Qualifier San Marino menjadi bulan-bulanan dengan kalah di setiap laganya namun tak menghentikan laju San Marino untuk naik peringkat FIFA, kini San Marino berada di posisi 169 peringkat tertinggi dalam sejarah San Marino.



Dan berikut grafik San Marino dalam beberapa bulan terakhir.


Hal ini membuktikan bahwa sepakbola di San Marino kini mulai bangkit dan tahun ini San Marino sudah mendapati 4 kemenangan, kemenangan terakhir di dapati San Marino menang melawan Azerbaijan 2-0 dan Kyrgyzstan 1-0.


Nantikan kisah selanjutnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post