San Marino Musim 2014/2015 Pertengahan Musim


AGUSTUS

Pada bulan agustus tahun 2014 ini San Marino Calcio akan menjalani pertandingan pertama di Serie C1/B dengan bertanding melawan Prato di kandang, dengan susunan pemain muda yang hampir semuanya dalah pemain pinjaman dari tim lain, di pertandingan pertama ini San Marino Calcio mendapatkan kemenenangan pertama mutlak 3-1 berkat dua gol pemain baru Valerio Rosseti dan Tommaso Biasci.


SEPTEMBER

Dibulan september San Marino Calcio menjalani 6 pertandingan yakni 4 pertandingan away melawan Gubbio, Ascoli, Viareggio dan Gavorrano dari keempat pertandingan tersebut San Marino Calcio memenangkan pertandingan melawan Gubbio 5-4, 3-1 melawan Viareggio dan 2-0 melawan Gavorrano sedangkan hasil imbang harus puas didapat kala melawan Ascoli 3-3, dua pertandingan di kandang hanya mendapatkan 2 poin hasil imbang melawan Gorsetto dan Peruggia dengan skor sama 2-2.


OKTOBER
San Marino berhasil melaju kebabak 3rd di lanutan Coppa Italia Lega Pro dengan mengalahkan Paganese 6-3 leawat perpanjangan waktu dan Alessandria 4-1 di kandang. di bulan ini San Marino hanya kalah sekali yaitu saat melawan Teramo 2-3 sisanya diraih dengan kemenangan.


NOVEMBER

November bulan yang cukup alot bagi San Marino, karena gagal melaju di Coppa Italia Lega Pro Round 3rd di grup D yang di sesaki oleh Perugia dan Unione Venezia, hasil pertama San Marino Calcio bermain umpan 2-2 dan harus mengakui keklahan 1-2 melawan Perugia 2-1 sehinga hanya menempati posisi 2. di liga Serie C1/B dari 6 pertandingan San Marino 3 kemenangan di raih sisanya imbang 2 kali dan sekali kalah.


DESEMBER

Akhir pertengahan musim yakni bulan desember San Marino sedikit mengalami kelemahan di sektor belakang karena banyaknya pemain yang cedera terutama di bagian belakang, di bukan ini San Marino Calcio hanya menang sekali dari 3 pertandingan di Serie C1/B.


KLASEMEN DAN PLAYER RATING

Klasemen sementara Lega Pro Prima Divisione Girone B atau Serie C1/B menempatkan San Marino Calcio berada di posisi kedua dengan 43 dari hasil 12 kali menang 7 kali seri dan 3 kali kekalahan, dan hanya berbeda 2 poin dari pemuncak klasemen sementara Spal.


Untuk San Marino Calcio musim ini memakai formasi 4-3-3 dengan Valerio Rosseti 14 gol, Tommaso Biasci 12, dan David Speziale dengan 9 gol merupakan kwatret striker tersubur musim ini, penampilan maxime Dupe juga perlu di apresisasi dari 24 pertandingan dia kemasukan 36, tidak terlalu buruk untuk kiper berusia 20 tahun. Musim ini juga sudah mencetak 54 gol setelah sebelumnya hanya mencetak 46 gol dan hanya kebobolan 34 gol dan merupakan salah satu tim yang paling jarang kemasukan.


SAN MARINO

San Marino tergabung di grup penyisihan Euro grup C yang tergabung bersama Jerman, Swiss, Islandia, Kepulan Faroe. San Marino kembali menjadi juru kunci dengan kalah di semua pertandingan paling telak melawan Jerman 7-0 dan total kemasukan 19 gol, di uji coba melawan Kazakhstan kalah 2-5, latvia 0-3 dan hanya meraih hasil imbang melawan 54 dunia Estonia 3-3.


San Marino mengalami efek Roller Coaster di peringkat FIFA setelah sebelumnya pernah berperingkat FIFA 195 harus rela naik  turun hingga terakhir ke peringkat 200.


Nantikan kisah berikutnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post