Kemunculan Louis Tomlinson (One Direction) Di Game Football Manager 2014


Salah satu cara agar menaikan pendapatan klub adalah membeli pemain bintang yang dimana tentu saja dengan kedatangan pemain tersebut dapat meningkatkan klub dari mulai penjualan pernakk pernik klub, jersey bahkan tiket masuk stadion, namun apa jadinya sebuah klub membeli "bintang" yang bukan pemain bola ? hal ini terjadi pada klub divisi championship di Inggris bernama Doncaster Rovers, klub yang bermarkas di kota Doncaster, South Yorkshire ini telah mengontrak seorang vokalis Boy Band papan atas dunia asal Inggris Louis Tomlinson, tujuannya jelas agar klub tersebut ingin meningkatkan popularitas baik dari segi financial maupun segi popularitas.

Klub yang baru tahun ini promosi ke divis championship setelah tahun sebelumnya menjadi juara dan promosi dari league one, karena menghadapi divisi yang lebih berat maka sang pemilik klub Jhon Ryan yang juga pebisnis punya cara unik untuk meningkatkan penghasilan klubnya dengan mendatangkan mega bintang yang juga putra asli Doncaster tersebut.

Louis Tomlinson sendiri bangga dapat menjadi salah satu dari skuad klub meski hanya bermain di Doncaster Under 21 menurut dirinya bermain di Doncaster Rovers adalah impian masa kecilnya.

Berikut adalah tampilan Louis Tomlinson di Football Manager 2014



Dilihat dari dua screenshot diatas Louis Tomlinson adalah orang yang ambisius, dia menyukai Man United dan Doncaster Rovers sebagai klub favoritnya, dirinya bermain sebagai bek kiri, tokoh yang dia idolai adalah Robin Van Persie dan Cristiano Ronaldo, karena berkarakter menyerang, bravery nya lumayan tinggi 13 adalah angka yang tertera di stat.

Sayang nya untuk menampilkan dirinya di lapangan hijau harus menunggu sampai 15 Juli 2014 karena dirinya sedang tour, tertera jelas di player statusnya hehehe. Dirinya termasuk pemain non kontrak, itu karena status dia yang hanya menjadikan sepak bola sebagai part timer dan memang diniatkan dirinya hanya di tampilkan dalam laga amal saja.

Post a Comment

Previous Post Next Post