Football Manager 2014 Video User Interface


Ini adalah Video pertama yang di keluarkan Pihak Sport Interactive untuk Football Manager 2014 tahun ini mengenai User Interface, berikut beberapa rincian yang muncul di video diatas

Pertama pihak SI telah merubah tampilan informasi kempetisi yang disajikan dalam permainan untuk lebih banyak melihat informasi seperti dalam dunia nyata (misalnya tim tertentu belum pernah menang melawan tim lain selama berapa musim akan tercatat).

Adanya Season Review dimana kita tahu peluang tim memenangkan liga atau tim yang diprediksi bakal dedradasi, pembelian pemain baru mirip dengan tampilan website yang menampilkan tentang statistik bola di dunia nyata.

Adanya tampilan piala yang diraih di seri Football Manager 2014 ada juga catatan sejarahnya sehingga jika anda lupa meraih gelar atau piala anada bisa cek di history.

Panel kalender di buat lebih lebar sehingga anda bisa melihat dengan jelas detail tim-tim yang seliga dengan anda, entah itu tentang trasnfer pemain atau hasil pertandingan tim lain.

Panel Player kini kaya dengan informasi yang sebelumnya harus membuka bolak balik kini dapat di buka satu halaman panel saja.

Tampilan icon warna di tactic akan memudahkan kita untuk melihat yang mana pemain yang masuk daftar 11 pemain cadangan dan 7 atau 5 pemain cadangan serta pemain yang tidak dibawa main.

Status pemain seperti wanted, homground kini dapat terlihat dengan tampilan pop up jika  di klik.

Di bagian Scout kini ditambahkan peta dunia jadi memudahkkan daerah mana yang belum kita Scout.

Jika melatih double negara dan klub kini tampilan profilnya sudah di pisah.

Follow :
Untuk dapatkan Info terbaru Football Manager, Subscribe dan Like Fans Page BlognyaFootballManager untuk update tentang FM.

Post a Comment

Previous Post Next Post