Football Manager 2014 Rilis


Akhirnya setelah menunggu lama game yang kita cinta bersama Football Manager 2014 akan segera di rilis, hal ini di sampaikan langsung oleh empunya game ini Miles Jacobson di Facebook resmi Football Manager hari ini tanggal 14 Agustus 2013.

Jadi fitur-fitur apa saja yang yang terdapat di FM yang menurut Om Miles akan di beri tahu setiap minggunya di mulai dari tanggal 19 Agustus 2013 besok, dan berikut fitur-fitur baru di Football Manager 2014.

Bermain kapanpun, dimanapun, bagaimanapun
Terdapat fitur baru yaitu memasukan teknologi "cloud save" jadi dimana kita dapat memainkan save-an kita dan melanjutkan permainan kita  dikomputer manapun. FM 2014 juga mengintregasikan dengan Steam Workshop yang memungkinkan kita membuat dan mengkostumisasi kontent Facepacks, Logos dan kostum kompetisi melalui "New Challenge Editor"

Improvisasi match engine
Setiap Tahunnya Football Manager meningkatkan 3D Match Engine dan meningkatkan kemampuan AI baik dari teknik peningkatan cahaya, animasi. karakter pemain dan model seragam, di FM 2014 ini tampilan lapangan akan nampak lebih real

Perbaikan tactic engine
Peningkatan dalam peran pemain dan instruksi yang di berikan oleh kita, menigkatkan kemampuan AI computer sehingga lebih dapat membaca tactic kita.



Kontrak dan transfer yang lebih realistis
Di FM 2014 ini modul transfer telah di rubah dan lebih relistis, pendekatan pemain, klusul kontrak yang disamai oleh dunia nyata.



Interaksi dengan "Board" lebih realistik
Negoisasi lebih realistis, sebagai manager kita dapat juga berbagi visi dan misi kerja kita, di awal permainan kita di wawancara dahulu sebelum akhirnya di kontrak selain itu kita dapat kjuga menego anggaran perpindahan dirinya ke klub lain jika ada klub yain yang mengincar atau memberikan pekerjaan kepada kita.



Peningkatan interaksi antara manager, pemain, staff dan media
Sebagai contoh saat ini anggota staff pelatih dapat menawarkan pemain cadangan yang tampil baik di reverse maupun di youth agar dapat dimainkan di tim utama.

Sistem baru di News
Kini pesan di Inbox terdapat warna yang berbeda tergantung isi inbox tersebut ada yang berisi tentang scout, info tim, pemain yang di incar maupun berita tentang transfer denagn warna yang berbeda


Interface yang memukau
Tampilan FM 2014 akan di rombak habis-habisan dengan menampilkan training overview page, transfer center, news home page dan perubahan lainnya.

Revolusi FMC (Football Manager Classic)
Kini di FM 2014 Kita dapat memilih lebih dari 3 negara dan lebih cepat dalam pengaturannya sehingga tidak akan memakan waktu yang lama untuk kita yang tak punya banyak waktu untuk bermain Football Manager.

Berikut beberapa screenshotnya








Follow @handyfernandy dan like fans Page BlognyaFootballManager untuk update tentang FM.

5 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post