Cara Menambahkan Dan Menghapus Liga di Football Manager 2013


Sejak di Football Manager 2012 yang lalu SI sebagai develover game menambahkan fitur baru yakni menambahkan dan menghapus liga, hal ini di maksudkan untuk beberapa tujuan, antara lain jika ingin menambahkan tantangan untuyk bermain di liga yang lain dapat ditambahkan dan apabila sudah tidak memerlukan liga yang tak di pakai maka kita akan dengan mudah menghapusnya.

Langkah-langkahnya :

Pertama adalah cari lambang FM di game kita lalu akan muncul pop-up pilih Add/Remove Leagues seperti gambar di bawah ini.


Kedua pilih liga dengan mengklik Add League lalu akan muncul pop up 5 benua pilih liga, misalnya disini saya akan memilih menambahkan liga Hongkong maka akan saya pilih Asia--> Hong Kong--> Red MR First Division.


Ketiga tunggu Liga Hong Kongnya disitu terlihat ada tanggal 1.8.2025 artinya kita harus tunggu sampai tanggal segitu game FM kita agar muncul liga Hong Kong nya.


Terakhir untuk menghapus sebuah liga caranya sangat mudah hanya pilih liga yang akan di hapus di bawah negara, misalnya saya ingin menghapus liga Argentina makacaranya hanya pilih lambang (-) minus untuk menghapusnya dan tunggu tanggal terhapusnya liga.


Semoga dengan tutorial ini FM lovers udah gak binggung lagi

Follow @handyfernandy dan like fans Page BlognyaFootballManager untuk update tentang FM.

Post a Comment

Previous Post Next Post