Football Manager 2014 Dapat Dinikmati Di Linux


Kabar gembira untuk pengguna Linux diseluruh dunia khusunya di Indonesia, game Football Manager yang selama ini hanya eksis di PC dan Mac kini dapat dinikmati di Linux, tepatnya saat Football Manager 2014 di luncurkan.

Hali ini di konfirmasi langsung oleh sang empunya Direktur Studio Sport Interactive lewat akun twitternya pada tanggal 25 mei 2013 yang lalu.




Hal yang paling bersaja dalam hal ini adalah aplikasi bernama Steam, aplikasi ini pertama kali muncul di Linux pada tanggal 14 Februari 2013 dan langsung menggebrak dunia perlinux-an yang selama kurang begitu populer karena hanya sedikit develover game yang menjual game linux, namun sejak steam muncul Linux kini menjadi ladang baru untuk developer game dalam meraih lebih banyak keuntungan dari Gamer Linux.

Football Manager 2014 nanti bakal support oleh Steam yang ada di dalam Linux, jadi kita benar-benar akan bermain Football Manager didalam sistem operasi Linux dan hal yang lebih mengesankan lagi adanya fasilitas "cross play" dimana adanya kemungkinan koneksi bermain online antara pengguna PC, Mac dan Linux menarik bukan ?

Sumber :

Follow @handyfernandy dan like fans Page BlognyaFootballManager untuk update tentang FM.

Post a Comment

Previous Post Next Post