ADO Den Haag Pre Season 2016/2017 Eredivisie


Juni

tepat tanggal 4 Juni 2016 saya remi diperkenalkan ke publik sebagai peltih baru ADO Den Haag dengan bayaran 3 ribu euro perpekan jauh di bawah penghasilan saya di SC Bastia 7 ribu perminggu namun sepertinya tak masalah karena di tim ini saya ingin mengincar reputasi kembali sebagai salah satu manager yang patutu di perhitungkan, dengan target masuk sepuluh besar maka dari itu saya pun bergegas mendatangkan skuad dan staff yang baru guna memperkuat tim yang hanya berposisi 14 musim lalu.

Pembelian pemain pertama adalah mendatangkan dua pemain baru yaitu Paolo Amadori dan Menshur Gashi dengan gratis setelah klub sebelumnya tidak memperpanjang kontraknya namun di bulan berikutnya kedua pemain ini saya pinjamkan karena masihg berpotensi untuk menjadi cadangan.



Juli
Memasuki bulan Juli datang 3 pemain baru yang merupakan pembelian manager terdahulu datang bersamaan pada tanggal 1 juli 2016 antara lain Denis Streker, Wout Droste dan Dino Bisanovic,




Selanjutnya saya mencari pemain dari Amerika Selatan untuk saya pinjam karena banyak pemain berkualitas, muda dan dapat di pinjam secara gratis dari klub asalnya tercatat saya meminajm 2 pemain asal Independiente, 2 orang lagi dari Lanus sisanya Velez, Boca, River dan 2 dari klub Brazil Vasco dan Botafogo, berikut listnya.









Berikut adalah list lengkap transfer ADO Den Haag musim ini.


Dan berikut skuad lengkap ADO Den Haag musim 2016/2017 yang diisi oleh banyak pemain muda.


Terkahir adalah fikture pre season yang hasilnya lumayan hanya kalah 1-0 melawan tim besar dan menang besar melawan tim yang level nya di bawah ADO Den Hag.


Follow @handyfernandy dan like fans Page BlognyaFootballManager untuk update tentang FM.

2 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post