South China Pre Season 2014/2015 Red MR First Division League


Juli

Setelah melewati masa libur kompetisi yang panjang akhirnya sekarang South China dapat berlaga kembali di Red MR First Division League musim ini karena banyak pemain dan pengurus yang tidak saya panjang kontraknya saya pun berinisiatif untuk mencari staff baru, kebanyakan saya mencari staff pelatih yang berwarganegaraan Indonesia agar nantinya banyak pelatih maupun pemain Indonesia dapat berlaga di liga Hong Kong, berikut adalah staff South Chian di musim 2014/2015.


Ada dua pemain yang bermain dan merangkap sebagai pelatiu yaitu Bae Sang-Joon dan Andy Nagelein, keduanya bermain di posisi tengah, ada 8 orang pelatih asal Indonesia dan 2 dari Australia sedangkan yang dari Hong Kong hanya dua.

Karena banyak pemain yang kabur atau sengaja saya tidak perpanjang kontraknya maka dari itu saya pun harus membeli pemain baru, sadar kelemahan musim lalu adalah sekktor belakang yaitu posisi bek sayap maka dari itu saya pun membeli pemain yang dapat bermain baik di kedua posisi tersebut, sek\lain itu saya juga mendatangkan satu pemain asal Indonesia, siapa dia mari lihat daftar belanja pemainnya dibawah.


Dan berikut keterangan pemainnya :

Yuen Kin Man


Saya sedikt kecewa dengan kedatangannya karena tak sesuai yang di harapkan karena pemain ini hanya memiliki 1/2 bintang padahal di scout dia dapat berpotensi tapi setelah datang dia pun langsung saya pinjamkan.

Chao Pengfei


Saya datangkan karena merupaka salah satu punggawa timnas Hong Kong yang nganggur sehingga saya datangkan karena stok penyerang sudah habis akbiat perginya dua penyerang terdahulu si Dhiego dan Padovani.

Lui Quankun


Mantan pemain Kitchee ini saya datangkan kakrena Kitchee tak perpanjang kontraknya, selain itu pemain ini juga merupakan pemain langganan timnas Hong Kong.

Zainal Haq


Ini dia pemain asal Indonesia yang saya kontrak di South China, karena sayang setelah bermain dua tahun di Vise tanpa pernah menjalani caps di sana dan saya rasa terlalu dini untuk mein di ISL maka dari itu saya langsung kontrak karena tahun lalu pemain di posisi sayap kanan terkadang sulit di cari karena banyak yang cedera.

Manuchehr Jalilov


Pemain asal Tajikistan ini saya dapatkan karena ada tawaran dari agent, selain menambah jatah pemain asing asia pemain ini dapat bermain di sayap kiri dan penyerang.

Jaimes Mckee


salah satu penyerang berbakat asal Hong Kong ini juga saya dapatkan dari Sun Pegasus yang enggan memperpanjang kontrak karena gaji yang besar.

Alexander Langlitz


satu satunya pemain eropa yang merumput di South China musim ini, saya datangkan karena memang butuh pemain serba bisa, pemain ini dapat bermain di semua sisi baik menjadi bek, pemain sayap hingga penyerang.

Bae Sang-Joon


Pemain ini selain menjadi pemain dia juga sebagai pelatih u-18 South China, pemain ini dapat berposisi di tengah dan sebagai penyerang.

Julius Akosah


Pemain ini pernah main di liga Indonesia, sebenarnya saya datangkan dia karena dia menjadi salah satu pencetak gol terbanyak tahun lalu maka dari itu saya datangkan dia dengan gratis, karena klub lamanya tidak perpanjang kontraknya.

Bos South China memang tajir terbukti klub ini kembali membangun fasilitas latihan, sepertinya ada misi agar Hong Kong memiliki pemain berkualitas di masa depan.



Terakhir adalah pertandingan preseason yang dijalani musim ini, sepertinya taktik lama sudah mulai terbaca, terbukti tim hanya menang dengan selisi 1 gol saja.


Post a Comment

Previous Post Next Post