[FM 2013] Persebaya Surabaya Musim 2015/2016 [Pre Season] + Timnas Indonesia U-21




Juni-Juli

Juni 2015 pun datang dan Persebaya menghadapi musim pre-season, seperti yang di post sebelumnya Persebaya bakal kedatangan 4 pemain muda dan energik yang didapat dengan gratis karena klub awalnya tidak memperpanjang kontrak pemain, berikut 4 pemain yang datang salah satunya adalah Jordy De Kat pemain yang pernah seleksi U-23.



Tiga pemain lain nya adalah Estefan Pattinasarany, Ismed Bahri dan Heru Ahmad.




Sementara untuk menambah pemasukan Tutug Laksono saya jual ke Deltras dengan transfer 26 k transfer termahal ke dua pemain ISL tahun 2015.

Agustus

Bulan agustus Persebaya mengadakan 2 uji coba melawan Persiju dan  Persekam dari uji coba tersebut Persebaya menang dengan skor 2-1 saat melawan Persiju dan 4-1 saat melawan Persekam di pertandingan ini Jordy de Kat mencetak 3 gol di dua pertandingan persabahatan, sebuah hasil yang bagus, berikut adalah daftar pemain Persebaya yang akan mengarungi ISL musim ini, masih sama seperti tahun lalu, mengandalkan pemain junior dari U-21.


Hanya menggunakan 3 pemain asing yang saya pakai karena meurut saya dengan sedikitnya pemain asing sangat membantu perkembangan pemain muda.
September

Persiapan melawan Arema di Piala Super Indonesia sedikit terganggu oleh cederanya Andik Vermansyah mendapat cedera saat melawan Persid di uji coba sebelum melawan Arema, meski begitu akhirnya kami tetap menang melawan Arema dan tetap mempertahankan Piala Super Indonesia.

Selama libur kompetisi Persebaya cukup aktif memberikan sumbangsih pemain ke Timnas indonesia terdapat delapan pemain Persebaya masuk ke timnas Indonesia yaitu 3 orang untuk pemain u-21 dan 5 pemain untuk U-19, bisa di katakan masa depan persebaya cerah untuk saat ini.


Berikut adalah fikture yang dijalankan selama pre season persebaya.



Untuk timnas U-21 selama libur kompetisi mengalami peningkatan ada 1 pemain yang saya andalkan yaitu Achmad Aga Irawan, pemain usia 19 tahun ini sudah di percaya sebagai pemain inti di Arema, di Timnas Indonesia u-21 terdapat 3 pemain Persebaya antara lain Ismed Bahri, Rudy Asnan dan Hari Harianto, berikut skuad lengkap U-21 dari bulan Agustus sampai September 2015.


Pertadnigan persahabatan yang di hadapi timnas Indonesia lumayan relatif sedang hasil imbang hanya saat melawan Maladewa dengan skor 4-4 sedangkan di pertandingan berikutnya di naungi oleh kemenangan.


Terakhir adalah, mungkin ada baiknya saya screenshot para staff Persebaya tahun 2015/2016 ada 3 pelatih asing salahsatunya menjadi pemandu bakat dan satu pelatih nya adalah bekas pemain asing Persebaya yang menytakan pensiun dan menjadi pelatih, berikut screenshotnya.


Semoga Persebaya dapat mempertahankan prestasi musim lalu dan mencoba peruntungan di AFC, nantikan cerita selanjutnya.

2 Comments

  1. bravo persebaya.. kapan bisa juara lagi.. ojo kisruh maneh

    ReplyDelete
  2. evan dimas tetap pertahankan ojo di dol.. sakne bocah kui adoh karo keluargane

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post