[FM 2013] Persebaya Surabaya Musim 2014/2015 [Akhir Musim] + Timnas Indonesia U-21




Januari

Bulan januari bursa transfer di Indonesia di buka namun seperti biasa saya gak terlalu tertarik untuk membeli pemain di bursa trasnfer Januari saya lebih tertarik untuk mendatangkan di awal bulan juli nanti dan ada 2 orang Indo-Belanda yang saya datangkan serta dua pemain u-21 ke Persebaya dengan aturan Bosman.





Dibulan januari performa Persebaya sangat buruk terbukti dengan kalahnya Persebaya di lanjutan Piala Indonesia saat melawan Bontang FC dengan agregat 3-2.


Dan berikut fixture Persebaya selama bulan januari.


Februari

Di bulan Februari Persebaya pun bangkit karena mungkin fokus persebaya adalah untuk ISL saja jadi pemain pun juga dapat fokus satu kompetisi saja, meski di akhir bulan februari harus menelan kekalahan saat melawan Persiwa namun dari 4 pertandingan mengantongi 3 kemenangan termasuk hasil yang memuaskan.


Maret


Pemilik Persebaya yang baru termasuk orang yang dermawan, karena beliau sering "menyumbang" saat keuangan tim sedang lesu dan termasuk penyemangat buat pemain untuk tetap konsisten dalam bermain, di bulan ini Persebaya mulai mengawali pertarungan kejar-an poin dengan Arema, secara Arema berada di posisi pertama dan Persebaya membuntuti di posisi kedua, dan demi menyamai rekor Persik menjadi tim promosi yang langsung juara maka dibutuhkan kerja keras dan Penampilan Jhon van beukering dan JP Boumsong menggila karena duet keduanya menghasilkan 5 gol dari 6 pertandingan, berikut adalah fikkture lengkapnya.


April

Penampilan Persebaya terus menunjukan konsistensinya saya juga sebenarnya kaget dengan menggila nya Jhon van Beukering dan JP Boumsong yang ikut mensesaki daftar topskor ISL tahun ini total dari keduanya mencetak gol di bulan ini adalah 6 dari 4 pertandingan.


Mei

Musim ini pertemuan Persebaya dan Arema di ISL berakhir dengan imbang dan selalu dengan skor yang sama, namun posisi pertama masih di Pegang arema dengan d\beda poin satu angka di bulan ini Jordao Pattinama menggila dan saya pun segera membuat kontrak baru untuknya, dan dia pun setuju meski pemotongan gaji hampir separuhnya.


Juni

Bulan juni adalah akhir dari kompetisi isl musim 2014/2015, Arema memastikan posisinya menjadi juara Piala Indonesia, persaingan di ISL hanya menyisakan dua kontestan yang kejar-kejaran yaiut Arema dan Persebaya, persaingan kejar kejaran angka hingga mencapai pertandingan terakhir dimana Arema unggul satu angka diatas Persebaya, namun naas di pertandingan terakhir hanya imbang 1-1 saat melawan Semen padang sedangkan Persebaya berpesta di 10 november dan memastikan juara setelah mengalahkan Persiwa dengan dua gol masing masing oleh Srdja Lopicic dan Jordao Pattinama den memastikan Persebaya juara ISL di musim Pertama di ISL, berikut klasemen akhirnya.


Dengan beda satu poin Persebaya pun mengukuhak posisi menjadi juara ISl dan berikut adalah daftar pemain yang berprestasi selama satu musim.


Pemain asal Montenegro Sapasojevic dan striker lokal Airlangga Sucipto menjadi Top Skor dengan 20 gol sedangkan Jhon van Beukering dan Boumsong JP ikut nangkkring di posisi 5 dan 6 , sedangkan Andik menjadi pemain dengan Assist terbanyak dengan 14 kali assist disusul oleh Pactrick Wanggai dan posisi tiga diisi oleh Boumsong JP

Pemain Terbaik

Top Skor

Pemain Muda Terbaik

Manager Terbaik


Susunan 11 pemain terbaik ISL musim  2014/2015 

Ada 3 pemain Persebaya yang masuk 11 pemain terbaik yaitu Andik Vermansyah, Lopicic dan Boumsong. Dengan menjuarai ISL Persebaya berhak ikut kualifikasi AFC yaitu liga Champion Asia maka dari itu musim depan harus lebih berbenah untuk mempertahankan mahkota juara.

Berikut adalah daftar pemain Persebaya sepanjang musim


Karena fokus saya ke Persebaya maka untuk timnas Indonesia U-21 sedikit mengalami problem, karena beberapa pemain inti harus memperkuat timnas U-23 kekalahan dari laos bukti bahwa pertahanan Indonesia sangat lemah dan berikut adalah fikturenya


hanya satu kemenangan saat melawan San Marino menambah daftar buruk timnas U-21 tahun ini semoga tahun depan dapat berprestasi lebih baik.

Nantikan kisah berikutnya>

4 Comments

  1. bagi skin nya donk gan,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ane share kkok gan,, cek di sini http://blognyafootballmanager.blogspot.com/2012/11/fmc-skin-untuk-football-manager-2013.html

      Delete
    2. ok gan thx,o ya cara setting player statistik biar kayak gitu gimana ya?

      Delete

Post a Comment

Previous Post Next Post