[FM 2013] Olympique Lyonnais Musim 2019/2020 Akhir Musim



JANUARI


Bulan Januari adalah bursa transfer saya pun menjual satu pemain dan membeli satu pemain, pemain yang saya jual adalah Bruno Rosa yang tidak betah karena jarang di turunkan, pemain ini saya jual ke Anderlecht seharga 6,5M dan membeli satu pemain dari asia yaitu dari negara Iran bernama Majid Haghdoust dari Estaghlal 3,8 M.


Pada tanggal 14 Januari 2020 OL bertemu dengan PSG di Coupe de la Ligue Semifinal dan pertandingan ini dimenangkan oleh OL dengan skor 3-1 dengan ini OL pun melangkah kefinal.


FEBRUARI

Di bulan ini tim OL bertemu dengan AC Milan dalam lanjutan Champions League babak Knockout laga pertama harus di mainkan di San Siro dan OL membuat kejuta dengan mengalahkan Milan 1-0 di kandang sendiri, Untuk pertandingan Ligue 1 OL pun tak terkalahkan sepanjang bulan Februari.


MARET

Di bulan Maret secara mengejutkan OL dapat mengalahkan Ac Milan dengan skor agregat 5-3 sehingga OL dapat melangkah ke babak Championship League selanjutnya dengan bertemu Man City dan di bulan ini pula OL mengalahkan Montpellier HSC dengan skor 4-2 di Cupe de France Quartel Final dan berhak maju ke Semifinal.


APRIL


Gelar pertama OL di musim ini adalah Menjuarai Coupe de la Ligue dengan mengalahkan FC Sochaux-Montbe dengan skor 2-0 dari gol yang di cetak oleh Alexandre lacazatte, meskipun begitu hasil positif ini tidak berpengaruh di Champions League dengan kalah agregat 3-2 melawan Man City.


MEI

Dibulan Mei OL memastikan gelar kedua musim ini dengan menjuarai Ligue 1 setelah beda 3 poin dari pesaing tedekat nya yaitu PSG, setelah menang dari FC Metz 2-0, sayangnya untuk membuat menjadi 3 gelar harus gagal karena di kalahkan PSG di Final Coupe de France Final etelah kalah adu pinalti di mana sebelumnya bertanding 1-1 di 90 menit, dengan hasil ini saya pun di nobatkan sebagai pelatih terbaik Indonesia sepanjang masa.

Dan ini adalah hasil fikture sepanjang bulan mei.



Berikut adalah klasemen akhir dari Ligue 1 musim 2019/2020 tahun petama saya melatih di Prancis saya langsung Juara.


Dan berikut prestasi yang di raih oleh pemain ligue 1 antara lain Benzia menjadi top skor dan saya pun menjadi pelatih terbaik ligue 1.

(klik gambar untuk perbesar)










Daftar 11 pemain yang berprestasi di Ligue 1.


Terakhir adalah daftar pemain Olympique lyonnais yang berprestasi, dapat di lihat ada 5 pemain berprestasi antara lain Benzia (Top Skor) Carbera (pemain dengan rating tertinggi) Chadil, Felipe dan Tagliafico.


Nantikan kisah selanjutnya apakah saya bertahan atau memilih klub baru, nantikan.

Post a Comment

Previous Post Next Post