[FM 2013] FC Eindhoven Musim 2017/2018 Pertengahan Musim



Agustus

Agustus merupakan perdana saya melatih di salah satu kompetisi eropa terbesar Eredivise League dan lawan pertama saya adalah Feyenoord, tepat pada tanggal 6 Agustus 2017 jam 14.30 waktu setempat dimana diluar dugaan tim FC Eindhoven berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dengan gol yang di cetak 2 pemain baru yaiut Gino van Kassel dan Max Suel, dan pertandingan ini menjadi "Influence" untuk pertandingan selanjutnya yang diluar dugaan menang melawan sc heerenveen dan MVV sedangkan kekalahan hanya saat melawan AZ 1-4.


September

Bulan September adalah perdana mengukiti KNVB Beker dimana mengalahkan tim antah berantah ADO 20 denga skor 1-0 lalu kemenangan 1-0 melawan FC Groningen dengan skor 1-0 lalu kembali menelan kekalahan 3-0 dari ADO Den Hag secara statistik tim ini tidak dapat di sebut tim kacangan karena dua bulan ini hanya mengalami 2 kekalahan. 




Oktober

Bulan Oktober hanya bermain 2 kali yaiut saat melawan PSV (Derby) dan Excelsior yang dimana imbang saat derby dan kalah saat melawan Excelsior 2-0 dan berikut fixturenya.


November

November adalah bulan yang dianggap sial karena di bulan ini FC Eindhoven kalah di seluruh pertandingan liga secara berturut-turut yaitu kalah 1-2 saat melawan mantan klub Irfan Bachdim FC Utrecht, 1-3 dari FC Twente dan 2-6 dari Ajax secara statis hanya sekali menang di laga tandang De Graafschap 3-0 di lanjutan KNVB.



Desember

Di bulan Desember adalah kebangkita dari bulan November dimana di bulan sebelumnya adalah kekalah yang datang, nah di bulan ini FC Eindhoven menang tanpa menelan kekalahan , dan hasol menang melawan Roda JC mengantarkan FC Eindhoven ke tahap selajutnya di KNVB.



Dari statistik di atas FC Eindhoven gagah berada di posisi 7 besar dengan 7 kemenanhgan 3 kali imbang dan 6 kali kalah dengan poin 24 dan berikut klasemennya yang di pimpin sementar oleh Ajax dengan 42 poin

Dan berikut statistik pemain FC Eindhoven.

Max Suel menjadi top skor klub sementara dengan 8 gol sedangkan Kozlov musim ini mandul dengan hanya mencetak 5 gol. di bulan Januari nanti mungkin akan mendatangkan 1 pemain untuk mengisi bek kiri maupun kanan.
Nantikan kisah selanjutnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post